Rute Alamat Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-confortel-auditori-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-confortel-auditori-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-confortel-auditori-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-confortel-auditori-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain. Anda sedang mencari hotel di area Calle Sicilia 166 - 170 Barcelona Spain? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain?


Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain memang sangat bagus. Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain juga lumayan terjangkau. CS Confortel Auditori Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Confortel Auditori Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Quality Hotel Bordeaux Centre Bordeaux France, sehat, sehat, pun akan dijawab.

Rute Alamat  Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain
(c) wikipedia.org


Confortel Auditori Hotel sendiri beralamat di Calle Sicilia 166 - 170. Termasuk dalam kota Barcelona. Confortel Auditori Hotel salah satu kebanggan negara Spain. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Confortel Auditori Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Confortel Auditori Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Confortel Auditori Hotel, jam checkout adalah jam 12:00PM. Confortel Auditori Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Confortel Auditori Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Confortel Auditori Hotel sejumlah 108 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Confortel Auditori Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Confortel Auditori Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Confortel Auditori Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 254 USD. Jika Anda ingin menuju ke Confortel Auditori Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 2.181644,41.396642. Untuk lebih detail tentang Confortel Auditori Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain

Nama Hotel : Confortel Auditori Hotel
Alamat Hotel Confortel Auditori Hotel : Calle Sicilia 166 - 170
Kota Hotel Confortel Auditori Hotel : Barcelona
Negara Hotel Confortel Auditori Hotel : Spain
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Confortel Auditori Hotel : 2.181644,41.396642
Jam Checkin Confortel Auditori Hotel :
Jam Checkout Confortel Auditori Hotel : 12:00PM
Jumlah Kamar Confortel Auditori Hotel : 108
Harga Menginap Confortel Auditori Hotel Mulai : 254 USD


Berikut adalah Rute Alamat Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain

Distance Less is More = 56.8 km

52.9 km - Head north on Barcelona - Palma de Mallorca
Toll road

55 m - Continue straight
0.3 km - Turn left onto Moll 18 C Barcelona
0.3 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Passeig de Josep Carner
0.8 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Passeig de Colom
0.2 km - Continue onto Passeig d'Isabel II
0.3 km - Continue onto Av. del Marquès de l'Argentera
0.4 km - Turn left onto Passeig de Picasso
0.3 km - Passeig de Picasso turns right and becomes Passeig de Pujades
0.8 km - Turn left onto Carrer de Roger de Flor
0.4 km - Turn right onto Carrer de Casp
71 m - Turn right at the 3rd cross street onto Carrer de Sardenya
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Confortel Auditori Hotel Barcelona Spain dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-confortel-auditori-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: