Rute Alamat Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-hotel-poblado-alejandria.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-hotel-poblado-alejandria.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-hotel-poblado-alejandria.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-hotel-poblado-alejandria.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia. Anda sedang mencari hotel di area Carrera 36, 2 Sur 60, Loma de Alejandria Medellin Colombia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia?


Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia memang sangat bagus. Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia juga lumayan terjangkau. CS Hotel Poblado Alejandria juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Poblado Alejandria. Misal Anda bertanya Rute Alamat Prima Galil Hotel Tiberias Israel, djk, djk, pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia
(c) wikipedia.org


Hotel Poblado Alejandria sendiri beralamat di Carrera 36, 2 Sur 60, Loma de Alejandria. Termasuk dalam kota Medellin. Hotel Poblado Alejandria salah satu kebanggan negara Colombia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Poblado Alejandria. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Poblado Alejandria adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Poblado Alejandria, jam checkout adalah jam 1:00 PM. Hotel Poblado Alejandria sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Hotel Poblado Alejandria juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Poblado Alejandria sejumlah 89 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Poblado Alejandria juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Poblado Alejandria mendapatkan penilaian rata-rata 8.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Poblado Alejandria ditawarkan dengan harga mulai dari 169 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Poblado Alejandria sangat mudah yaitu koordinat lokasinya -75.568686,6.198902. Untuk lebih detail tentang Hotel Poblado Alejandria berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia

Nama Hotel : Hotel Poblado Alejandria
Alamat Hotel Hotel Poblado Alejandria : Carrera 36, 2 Sur 60, Loma de Alejandria
Kota Hotel Hotel Poblado Alejandria : Medellin
Negara Hotel Hotel Poblado Alejandria : Colombia
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Hotel Poblado Alejandria : -75.568686,6.198902
Jam Checkin Hotel Poblado Alejandria :
Jam Checkout Hotel Poblado Alejandria : 1:00 PM
Jumlah Kamar Hotel Poblado Alejandria : 89
Harga Menginap Hotel Poblado Alejandria Mulai : 169 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia

Distance Less is More = 76.6 km

4.2 km - Head northwest on La Pintada-Arma toward La Pintada - La Felisa/Route 25
1.6 km - Turn right onto La Pintada-Arma/La Pintada - La Felisa/Route 25
Continue to follow La Pintada-Arma

0.1 km - Continue onto Route 25
18.2 km - Continue onto La Pintada-Santa Barbara
3.3 km - Turn left
0.1 km - Turn left toward Cl. 47
0.2 km - Turn right onto Cl. 47
0.9 km - Turn left onto Cra. 50 Santander
27.9 km - Continue onto Sta Barbara-Caldas/Sta Bárbara-Versalles/Route 25
Continue to follow Route 25
Partial toll road

2.4 km - Continue onto Cra. 45
7.4 km - Continue onto Route 25
1.8 km - Continue onto Autopista Regional
0.6 km - Continue straight to stay on Autopista Regional
4.4 km - Continue straight to stay on Autopista Regional
80 m - Slight right onto Cra. 49
0.7 km - Continue straight
0.2 km - Turn right onto Cl. 12sur
0.2 km - At Rotonda La Aguacatala, take the 2nd exit and stay on Cl. 12 Sur
0.1 km - Take the ramp to Av. 34
0.1 km - Merge onto Cl. 12 Sur
0.2 km - Keep left to stay on Cl. 12 Sur
1.0 km - Turn right to merge onto Cra 43A/Av. El Poblado
21 m - Turn right onto Cl. 5 Sur
0.5 km - Turn right to stay on Cl. 5 Sur
0.2 km - Turn left onto Cra. 37
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Poblado Alejandria Medellin Colombia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-hotel-poblado-alejandria.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: