Rute Alamat Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-maple-lodge-hotel-wanaka.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-maple-lodge-hotel-wanaka.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-maple-lodge-hotel-wanaka.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-maple-lodge-hotel-wanaka.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area Halliday Road Wanaka New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand?


Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand memang sangat bagus. Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Maple Lodge Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Maple Lodge Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Eurostars Park Hotel Maximilian Regensburg Germany, utama, utama, pun akan dijawab.

Rute Alamat  Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand
(c) wikipedia.org


Maple Lodge Hotel sendiri beralamat di Halliday Road. Termasuk dalam kota Wanaka. Maple Lodge Hotel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Maple Lodge Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Maple Lodge Hotel adalah jam 02:30 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Maple Lodge Hotel, jam checkout adalah jam 10:30 AM. Maple Lodge Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Maple Lodge Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Maple Lodge Hotel sejumlah 7 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Maple Lodge Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Maple Lodge Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 9.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Maple Lodge Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 282 USD. Jika Anda ingin menuju ke Maple Lodge Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 169.188731,-44.69578. Untuk lebih detail tentang Maple Lodge Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand

Nama Hotel : Maple Lodge Hotel
Alamat Hotel Maple Lodge Hotel : Halliday Road
Kota Hotel Maple Lodge Hotel : Wanaka
Negara Hotel Maple Lodge Hotel : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Maple Lodge Hotel : 169.188731,-44.69578
Jam Checkin Maple Lodge Hotel : 02:30 PM
Jam Checkout Maple Lodge Hotel : 10:30 AM
Jumlah Kamar Maple Lodge Hotel : 7
Harga Menginap Maple Lodge Hotel Mulai : 282 USD


Berikut adalah Rute Alamat Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand

Distance Less is More = 92.1 km

10.6 km - Head northeast on Fraser Dam Rd toward Hawley Rd
2.5 km - Continue onto Blackman Rd
6.7 km - Turn left onto Earnscleugh Rd
0.1 km - Turn right onto Fruitgrowers Rd
0.4 km - Continue onto Matau St
1.6 km - Turn left onto Sunderland St
19.8 km - Turn left onto State Highway 8
1.8 km - Turn left onto State Highway 8B
0.4 km - Turn right onto Shortcut Rd
0.5 km - Turn left to stay on Shortcut Rd
47.0 km - Turn right onto State Highway 6
0.7 km - Turn right onto Halliday Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Maple Lodge Hotel Wanaka New Zealand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/07/rute-alamat-maple-lodge-hotel-wanaka.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: