Rute Alamat Lonja Hotel Santorini Greece

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lonja Hotel Santorini Greece yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-lonja-hotel-santorini-greece.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lonja Hotel Santorini Greece sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Lonja Hotel Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-lonja-hotel-santorini-greece.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Lonja Hotel Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-lonja-hotel-santorini-greece.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Lonja Hotel Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-lonja-hotel-santorini-greece.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Lonja Hotel Santorini Greece. Anda sedang mencari hotel di area Perissa Santorini Greece? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Lonja Hotel Santorini Greece?


Lonja Hotel Santorini Greece memang sangat bagus. Lonja Hotel Santorini Greece juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Lonja Hotel Santorini Greece juga lumayan terjangkau. CS Lonja Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Lonja Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Knotts Crossing Resort Katherine Australia, Rute Alamat Fraser Suites Queens Gate London United Kingdom, Rute Alamat Hotel Pinos Playa Majorca Spain, paket wisata manado pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Lonja Hotel sendiri beralamat di Perissa. Termasuk dalam kota Santorini. Lonja Hotel salah satu kebanggan negara Greece. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Lonja Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Lonja Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Lonja Hotel, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Lonja Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Lonja Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Lonja Hotel sejumlah 12 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Lonja Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Lonja Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Lonja Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 53 USD. Jika Anda ingin menuju ke Lonja Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 25.454857,36.352463. Untuk lebih detail tentang Lonja Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Lonja Hotel Santorini Greece

Nama Hotel : Lonja Hotel
Alamat Hotel Lonja Hotel : Perissa
Kota Hotel Lonja Hotel : Santorini
Negara Hotel Lonja Hotel : Greece
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Lonja Hotel : 25.454857,36.352463
Jam Checkin Lonja Hotel :
Jam Checkout Lonja Hotel : 11:00 AM
Jumlah Kamar Lonja Hotel : 12
Harga Menginap Lonja Hotel Mulai : 53 USD


Berikut adalah Rute Alamat Lonja Hotel Santorini Greece

Distance Less is More = 563 km

275 km - Head west
Toll road

144 km - Take the Pireas - Serifos ferry
Toll road

24.6 km - Take the Serifos - Sifnos ferry
Toll road

59.2 km - Take the Folegandros - Sifnos ferry
Toll road

51.6 km - Take the Folegandros - Santorini(Thira) ferry to Ormos Athinios
Toll road

16 m - Continue straight
Restricted usage road

0.2 km - Turn left toward Epar.Od. Ormou Athiniou
Partial restricted usage road

3.3 km - Continue onto Epar.Od. Ormou Athiniou
5.5 km - Turn right onto Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Lonja Hotel Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-lonja-hotel-santorini-greece.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: