Rute Alamat Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-puri-casablanca-suites.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-puri-casablanca-suites.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-puri-casablanca-suites.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-puri-casablanca-suites.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Puri Casablanca No.1, Kuningan 128 Jakarta Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia?


Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia memang sangat bagus. Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Puri Casablanca Suites Serviced Apartment juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Puri Casablanca Suites Serviced Apartment. Misal Anda bertanya Rute Alamat NH Ambasciatori Turin Italy, Rute Alamat Leonardo Hotel Freital Freital Germany, Rute Alamat Hotel Palacio Ca Sa Galesa Majorca Spain, les privat php jogja pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Puri Casablanca Suites Serviced Apartment sendiri beralamat di Jl. Puri Casablanca No.1, Kuningan 128. Termasuk dalam kota Jakarta. Puri Casablanca Suites Serviced Apartment salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Puri Casablanca Suites Serviced Apartment. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Puri Casablanca Suites Serviced Apartment adalah jam 1:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Puri Casablanca Suites Serviced Apartment, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Puri Casablanca Suites Serviced Apartment sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Puri Casablanca Suites Serviced Apartment juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Puri Casablanca Suites Serviced Apartment sejumlah 270 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Puri Casablanca Suites Serviced Apartment juga sangat banyak dengan terbukti Puri Casablanca Suites Serviced Apartment mendapatkan penilaian rata-rata 6.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Puri Casablanca Suites Serviced Apartment ditawarkan dengan harga mulai dari 80 USD. Jika Anda ingin menuju ke Puri Casablanca Suites Serviced Apartment sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 106.839294,-6.224542. Untuk lebih detail tentang Puri Casablanca Suites Serviced Apartment berikut info jelasnya.


Detail Info Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia

Nama Hotel : Puri Casablanca Suites Serviced Apartment
Alamat Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment : Jl. Puri Casablanca No.1, Kuningan 128
Kota Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment : Jakarta
Negara Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment : Indonesia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment : 106.839294,-6.224542
Jam Checkin Puri Casablanca Suites Serviced Apartment : 1:00 PM
Jam Checkout Puri Casablanca Suites Serviced Apartment : 12:00 PM
Jumlah Kamar Puri Casablanca Suites Serviced Apartment : 270
Harga Menginap Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Mulai : 80 USD


Berikut adalah Rute Alamat Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia

Distance Less is More = 68.0 km

1.2 km - Head southeast toward Jl. Cimande Desa
3.6 km - Turn left onto Jalan Cimande Girang/Jl. Cimande Desa
Continue to follow Jl. Cimande Desa

6.6 km - Turn right onto Jalan Raya Sukabumi - Bogor/Jalan Tangkil - Agrabinta/JL. Jakarta - Cibadak/Jl. Mayjen H.E. Sukma/Jl. Raya Ciawi - Sukabumi/Jl. Raya Cibadak/Jl. Raya Sukabumi/Jl. Raya Sukaraja - Sukabumi
Continue to follow JL. Jakarta - Cibadak

47.2 km - Continue straight onto Jalan Tangkil - Agrabinta/Jl. Tol Jagorawi
Continue to follow Jl. Tol Jagorawi
Toll road

0.9 km - Take the exit toward Tebet/Semanggi/Bandara Soekarno - Hatta
Toll road

4.4 km - Merge onto Jakarta Inner Ring Road/Jl. Tol Cawang Grogol
Toll road

0.3 km - Take the exit toward Mampang/Kuningan/Menteng
Toll road

0.5 km - Merge onto Jl. Jend. Gatot Subroto
0.1 km - Turn right onto Jl. H. R. Rasuna Said
1.3 km - Keep right to stay on Jl. H. R. Rasuna Said
Pass by PT. Adaro Power (on the left in 500 m)

0.1 km - Keep left to continue toward Jl. Prof. DR. Satrio
0.5 km - Turn left after Cyber 2 Tower (on the left)
Pass by Pond's Institute (on the left in 400 m)

0.4 km - Make a U-turn
Drive along Kuningan City (on the left for 190 m)

0.9 km - Slight right onto Jl. Amsar/Jl. Casablanca
Continue to follow Jl. Casablanca
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/11/rute-alamat-puri-casablanca-suites.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: