Rute Alamat Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-best-western-jamaica-inn.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-best-western-jamaica-inn.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-best-western-jamaica-inn.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-best-western-jamaica-inn.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States. Anda sedang mencari hotel di area 8707 Van Wyck Expressway New York (NY) United States? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States?


Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States memang sangat bagus. Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States juga lumayan terjangkau. CS Best Western Jamaica Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Best Western Jamaica Inn. Misal Anda bertanya Rute Alamat Hilton Anaheim Hotel Anaheim (CA) United States, sehat, sehat, pun akan dijawab.

Rute Alamat  Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States
(c) wikipedia.org


Best Western Jamaica Inn sendiri beralamat di 8707 Van Wyck Expressway. Termasuk dalam kota New York (NY). Best Western Jamaica Inn salah satu kebanggan negara United States. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Best Western Jamaica Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Best Western Jamaica Inn adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Best Western Jamaica Inn, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Best Western Jamaica Inn sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Best Western Jamaica Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Best Western Jamaica Inn sejumlah 58 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Best Western Jamaica Inn juga sangat banyak dengan terbukti Best Western Jamaica Inn mendapatkan penilaian rata-rata 8.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Best Western Jamaica Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 134 USD. Jika Anda ingin menuju ke Best Western Jamaica Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya -73.817345,40.705761. Untuk lebih detail tentang Best Western Jamaica Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States

Nama Hotel : Best Western Jamaica Inn
Alamat Hotel Best Western Jamaica Inn : 8707 Van Wyck Expressway
Kota Hotel Best Western Jamaica Inn : New York (NY)
Negara Hotel Best Western Jamaica Inn : United States
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Best Western Jamaica Inn : -73.817345,40.705761
Jam Checkin Best Western Jamaica Inn : 3:00 PM
Jam Checkout Best Western Jamaica Inn : 11:00 AM
Jumlah Kamar Best Western Jamaica Inn : 58
Harga Menginap Best Western Jamaica Inn Mulai : 134 USD


Berikut adalah Rute Alamat Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States

Distance Less is More = 10.1 mi

371 ft - Head west on E 10th Rd toward Channel Rd
4.4 mi - Turn right onto Cross Bay Blvd
0.2 mi - Turn right onto the NY-878 E/NY-27 E/Nassau Expwy ramp to So Conduit Ave/Kennedy Airport
0.4 mi - Merge onto NY-27 E/NY-878/Nassau Expy
Continue to follow NY-27 E/Nassau Expy

1.7 mi - Keep left to continue on Nassau Expy
0.4 mi - Take the Interstate 678 N/Van Wyck Expwy ramp to Bronx
2.6 mi - Merge onto I-678 N
459 ft - Take exit 6 for Jamaica Ave/Hillside Ave
0.1 mi - Merge onto Van Wyck Expy
0.1 mi - Slight left onto 138th St/Van Wyck Expy
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Best Western Jamaica Inn New York (NY) United States dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-best-western-jamaica-inn.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: