Rute Alamat Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-lexington-inn-at-jfk.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-lexington-inn-at-jfk.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-lexington-inn-at-jfk.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-lexington-inn-at-jfk.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States. Anda sedang mencari hotel di area 138-05 Jamaica Avenue New York (NY) United States? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States?


Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States memang sangat bagus. Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States juga lumayan terjangkau. CS Lexington Inn at JFK Airport juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Lexington Inn at JFK Airport. Misal Anda bertanya sehat, bp, djk, utama, pun akan dijawab.

Rute Alamat  Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States
(c) wikipedia.org


Lexington Inn at JFK Airport sendiri beralamat di 138-05 Jamaica Avenue. Termasuk dalam kota New York (NY). Lexington Inn at JFK Airport salah satu kebanggan negara United States. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Lexington Inn at JFK Airport. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Lexington Inn at JFK Airport adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Lexington Inn at JFK Airport, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Lexington Inn at JFK Airport sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Lexington Inn at JFK Airport juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Lexington Inn at JFK Airport sejumlah 63 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Lexington Inn at JFK Airport juga sangat banyak dengan terbukti Lexington Inn at JFK Airport mendapatkan penilaian rata-rata 6.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Lexington Inn at JFK Airport ditawarkan dengan harga mulai dari 106 USD. Jika Anda ingin menuju ke Lexington Inn at JFK Airport sangat mudah yaitu koordinat lokasinya -73.815376,40.703156. Untuk lebih detail tentang Lexington Inn at JFK Airport berikut info jelasnya.


Detail Info Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States

Nama Hotel : Lexington Inn at JFK Airport
Alamat Hotel Lexington Inn at JFK Airport : 138-05 Jamaica Avenue
Kota Hotel Lexington Inn at JFK Airport : New York (NY)
Negara Hotel Lexington Inn at JFK Airport : United States
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Lexington Inn at JFK Airport : -73.815376,40.703156
Jam Checkin Lexington Inn at JFK Airport : 3:00 PM
Jam Checkout Lexington Inn at JFK Airport : 11:00 AM
Jumlah Kamar Lexington Inn at JFK Airport : 63
Harga Menginap Lexington Inn at JFK Airport Mulai : 106 USD


Berikut adalah Rute Alamat Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States

Distance Less is More = 10.0 mi

338 ft - Head northeast on Lanark Rd toward E 9th Rd
0.2 mi - Lanark Rd turns left and becomes E 9th Rd
4.4 mi - Turn right onto Cross Bay Blvd
0.2 mi - Turn right onto the NY-878 E/NY-27 E/Nassau Expwy ramp to So Conduit Ave/Kennedy Airport
0.4 mi - Merge onto NY-27 E/NY-878/Nassau Expy
Continue to follow NY-27 E/Nassau Expy

1.7 mi - Keep left to continue on Nassau Expy
0.4 mi - Take the Interstate 678 N/Van Wyck Expwy ramp to Bronx
2.6 mi - Merge onto I-678 N
459 ft - Take exit 6 for Jamaica Ave/Hillside Ave
154 ft - Merge onto Van Wyck Expy
171 ft - Turn right onto Jamaica Ave
230 ft - Turn left onto 138th St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Lexington Inn at JFK Airport New York (NY) United States dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-lexington-inn-at-jfk.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: