Rute Alamat La Quinta Inn Queens New York (NY) United States

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat La Quinta Inn Queens New York (NY) United States yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-la-quinta-inn-queens-new.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat La Quinta Inn Queens New York (NY) United States sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat La Quinta Inn Queens New York (NY) United States di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-la-quinta-inn-queens-new.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat La Quinta Inn Queens New York (NY) United States di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-la-quinta-inn-queens-new.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat La Quinta Inn Queens New York (NY) United States dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-la-quinta-inn-queens-new.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat La Quinta Inn Queens New York (NY) United States. Anda sedang mencari hotel di area 37-18 Queens Blvd New York (NY) United States? Atau sudah menentukan pilihan yaitu La Quinta Inn Queens New York (NY) United States?


La Quinta Inn Queens New York (NY) United States memang sangat bagus. La Quinta Inn Queens New York (NY) United States juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di La Quinta Inn Queens New York (NY) United States juga lumayan terjangkau. CS La Quinta Inn Queens juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di La Quinta Inn Queens. Misal Anda bertanya sehat, bp, djk, utama, pun akan dijawab.

Rute Alamat  La Quinta Inn Queens New York (NY) United States
(c) wikipedia.org


La Quinta Inn Queens sendiri beralamat di 37-18 Queens Blvd. Termasuk dalam kota New York (NY). La Quinta Inn Queens salah satu kebanggan negara United States. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di La Quinta Inn Queens. Jika Anda ingin menginap Jam checkin La Quinta Inn Queens adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari La Quinta Inn Queens, jam checkout adalah jam 12:00 PM. La Quinta Inn Queens sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


La Quinta Inn Queens juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari La Quinta Inn Queens sejumlah 100 kamar. Fasilitas yang ditawarkan La Quinta Inn Queens juga sangat banyak dengan terbukti La Quinta Inn Queens mendapatkan penilaian rata-rata 6.9 dari para penginapnya. Harga menginap di La Quinta Inn Queens ditawarkan dengan harga mulai dari 117 USD. Jika Anda ingin menuju ke La Quinta Inn Queens sangat mudah yaitu koordinat lokasinya -73.927353,40.743877. Untuk lebih detail tentang La Quinta Inn Queens berikut info jelasnya.


Detail Info La Quinta Inn Queens New York (NY) United States

Nama Hotel : La Quinta Inn Queens
Alamat Hotel La Quinta Inn Queens : 37-18 Queens Blvd
Kota Hotel La Quinta Inn Queens : New York (NY)
Negara Hotel La Quinta Inn Queens : United States
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel La Quinta Inn Queens : -73.927353,40.743877
Jam Checkin La Quinta Inn Queens : 3:00 PM
Jam Checkout La Quinta Inn Queens : 12:00 PM
Jumlah Kamar La Quinta Inn Queens : 100
Harga Menginap La Quinta Inn Queens Mulai : 117 USD


Berikut adalah Rute Alamat La Quinta Inn Queens New York (NY) United States

Distance Less is More = 16.5 mi

0.1 mi - Head south on E 52nd St toward Avenue D
0.1 mi - Turn left at the 1st cross street onto Avenue D
1.4 mi - Turn left at the 2nd cross street onto Kings Hwy
0.2 mi - Continue onto Tapscott St
0.3 mi - Merge onto Howard Ave
0.7 mi - Turn right onto Eastern Pkwy
0.2 mi - Turn right onto Dean St
0.4 mi - Slight left onto E New York Ave
0.1 mi - Continue straight onto Jamaica Ave
4.9 mi - Slight left onto Interborough Pkwy/Jackie Robinson Pkwy
Continue to follow Jackie Robinson Pkwy

0.3 mi - Take exit 7 for Interstate 678 N toward Van Wyck Expway/Whitestone Bridge
1.7 mi - Merge onto I-678 N
0.5 mi - Take exit 12B for Interstate 495 W/Long Is Expwy toward Midtown Tun
4.5 mi - Merge onto I-495 W
0.4 mi - Take exit 16 to merge onto Hunters Point Ave toward Greenpoint Ave
0.1 mi - Keep right to stay on Hunters Point Ave
220 ft - Turn right onto Greenpoint Ave
0.4 mi - Turn left onto 37th St
190 ft - Turn right at the 3rd cross street onto Queens Blvd
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat La Quinta Inn Queens New York (NY) United States dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/09/rute-alamat-la-quinta-inn-queens-new.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: