Rute Alamat Bedouin Garden Village Aqaba Jordan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bedouin Garden Village Aqaba Jordan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bedouin-garden-village.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bedouin Garden Village Aqaba Jordan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Bedouin Garden Village Aqaba Jordan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bedouin-garden-village.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Bedouin Garden Village Aqaba Jordan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bedouin-garden-village.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Bedouin Garden Village Aqaba Jordan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bedouin-garden-village.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Bedouin Garden Village Aqaba Jordan. Anda sedang mencari hotel di area South Beach Street Aqaba Jordan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Bedouin Garden Village Aqaba Jordan?


Bedouin Garden Village Aqaba Jordan memang sangat bagus. Bedouin Garden Village Aqaba Jordan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Bedouin Garden Village Aqaba Jordan juga lumayan terjangkau. CS Bedouin Garden Village juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Bedouin Garden Village. Misal Anda bertanya Rute Alamat Hotel Tetora Otsu Kyoto Japan, Rute Alamat FuramaXclusive Asoke Hotel Bangkok Bangkok Thailand, Rute Alamat Baldwin Hotel San Francisco (CA) United States, hari kartini pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Bedouin Garden Village sendiri beralamat di South Beach Street. Termasuk dalam kota Aqaba. Bedouin Garden Village salah satu kebanggan negara Jordan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Bedouin Garden Village. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Bedouin Garden Village adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Bedouin Garden Village, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Bedouin Garden Village sangat diminati karena hotel bintang 0 yang murah.


Bedouin Garden Village juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Bedouin Garden Village sejumlah 25 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Bedouin Garden Village juga sangat banyak dengan terbukti Bedouin Garden Village mendapatkan penilaian rata-rata 6.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Bedouin Garden Village ditawarkan dengan harga mulai dari 63 USD. Jika Anda ingin menuju ke Bedouin Garden Village sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 34.978065,29.468297. Untuk lebih detail tentang Bedouin Garden Village berikut info jelasnya.


Detail Info Bedouin Garden Village Aqaba Jordan

Nama Hotel : Bedouin Garden Village
Alamat Hotel Bedouin Garden Village : South Beach Street
Kota Hotel Bedouin Garden Village : Aqaba
Negara Hotel Bedouin Garden Village : Jordan
Hotel Bintang : 0
Koordinat Hotel Bedouin Garden Village : 34.978065,29.468297
Jam Checkin Bedouin Garden Village : 02:00 PM
Jam Checkout Bedouin Garden Village : 12:00 PM
Jumlah Kamar Bedouin Garden Village : 25
Harga Menginap Bedouin Garden Village Mulai : 63 USD


Berikut adalah Rute Alamat Bedouin Garden Village Aqaba Jordan

Distance Less is More = 16.5 km

4.0 km - Head west on Ports Hwy/Route 15/Route 47M
1.3 km - Take the exit on the left toward Truck Rd
9.5 km - Continue onto Truck Rd
0.9 km - At the roundabout, take the 2nd exit
0.6 km - Turn left
Partial restricted usage road

0.1 km - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Bedouin Garden Village Aqaba Jordan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bedouin-garden-village.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: