Rute Alamat Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bilqase-throne-hotel-dammam.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bilqase-throne-hotel-dammam.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bilqase-throne-hotel-dammam.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bilqase-throne-hotel-dammam.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia. Anda sedang mencari hotel di area King Fahd Road In Front Of Ibn Khaldun Plaza Dammam Saudi Arabia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia?


Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia memang sangat bagus. Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia juga lumayan terjangkau. CS Bilqase Throne Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Bilqase Throne Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Mornington Hotel Stockholm City Stockholm Sweden, Rute Alamat Comfort Inn Edgware Road London United Kingdom, Rute Alamat Best Western Route 66 Rail Haven Hotel Springfield (MO) United States, lebaran pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Bilqase Throne Hotel sendiri beralamat di King Fahd Road In Front Of Ibn Khaldun Plaza. Termasuk dalam kota Dammam. Bilqase Throne Hotel salah satu kebanggan negara Saudi Arabia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Bilqase Throne Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Bilqase Throne Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Bilqase Throne Hotel, jam checkout adalah jam 2:00 PM. Bilqase Throne Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Bilqase Throne Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Bilqase Throne Hotel sejumlah 160 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Bilqase Throne Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Bilqase Throne Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Bilqase Throne Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 80 USD. Jika Anda ingin menuju ke Bilqase Throne Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 50.073109,26.412521. Untuk lebih detail tentang Bilqase Throne Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia

Nama Hotel : Bilqase Throne Hotel
Alamat Hotel Bilqase Throne Hotel : King Fahd Road In Front Of Ibn Khaldun Plaza
Kota Hotel Bilqase Throne Hotel : Dammam
Negara Hotel Bilqase Throne Hotel : Saudi Arabia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Bilqase Throne Hotel : 50.073109,26.412521
Jam Checkin Bilqase Throne Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Bilqase Throne Hotel : 2:00 PM
Jumlah Kamar Bilqase Throne Hotel : 160
Harga Menginap Bilqase Throne Hotel Mulai : 80 USD


Berikut adalah Rute Alamat Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia

Distance Less is More = 81.7 km

3.2 km - Head south
7.6 km - Turn right
22.9 km - Turn right to merge onto Khobar - Salwa Costal Rd/Route 95
Continue to follow Khobar - Salwa Costal Rd

12.8 km - Turn right to stay on Khobar - Salwa Costal Rd
Continue to follow Route 7505

2.4 km - Continue onto Route 617
2.5 km - Make a U-turn
5.1 km - Slight right onto Mekkah Street/Route 617
Continue to follow Route 617

0.3 km - Slight right
9.6 km - Keep left and merge onto Route 615
5.3 km - Take the exit onto Route 80M/Route 95
3.8 km - Keep left to continue on Route 95
6.3 km - Exit onto King Fahd Road
11 m - Slight right onto Malik Ibn Jubair St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Bilqase Throne Hotel Dammam Saudi Arabia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-bilqase-throne-hotel-dammam.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: