Rute Alamat Kastro Suites Santorini Greece

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kastro Suites Santorini Greece yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-kastro-suites-santorini.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kastro Suites Santorini Greece sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Kastro Suites Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-kastro-suites-santorini.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Kastro Suites Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-kastro-suites-santorini.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Kastro Suites Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-kastro-suites-santorini.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Kastro Suites Santorini Greece. Anda sedang mencari hotel di area Fira Santorini Greece? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Kastro Suites Santorini Greece?


Kastro Suites Santorini Greece memang sangat bagus. Kastro Suites Santorini Greece juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Kastro Suites Santorini Greece juga lumayan terjangkau. CS Kastro Suites juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Kastro Suites. Misal Anda bertanya Rute Alamat Admiral Suites Hotel Bangkok Thailand, Rute Alamat Hotel Zenit Valencia Valencia Spain, Rute Alamat Chisun Grand Sapporo Sapporo Japan, berita otomotif pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Kastro Suites sendiri beralamat di Fira. Termasuk dalam kota Santorini. Kastro Suites salah satu kebanggan negara Greece. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Kastro Suites. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Kastro Suites adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Kastro Suites, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Kastro Suites sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Kastro Suites juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Kastro Suites sejumlah 7 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Kastro Suites juga sangat banyak dengan terbukti Kastro Suites mendapatkan penilaian rata-rata 9.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Kastro Suites ditawarkan dengan harga mulai dari 117 USD. Jika Anda ingin menuju ke Kastro Suites sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 25.430466,36.41991. Untuk lebih detail tentang Kastro Suites berikut info jelasnya.


Detail Info Kastro Suites Santorini Greece

Nama Hotel : Kastro Suites
Alamat Hotel Kastro Suites : Fira
Kota Hotel Kastro Suites : Santorini
Negara Hotel Kastro Suites : Greece
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Kastro Suites : 25.430466,36.41991
Jam Checkin Kastro Suites : 2:00 PM
Jam Checkout Kastro Suites : 12:00 PM
Jumlah Kamar Kastro Suites : 7
Harga Menginap Kastro Suites Mulai : 117 USD


Berikut adalah Rute Alamat Kastro Suites Santorini Greece

Distance Less is More = 14.5 km

0.1 km - Head northwest
0.1 km - Turn right
0.2 km - Turn left
3.2 km - Turn left
0.8 km - Turn right
4.8 km - Turn left onto Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
2.7 km - Keep left to stay on Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
0.1 km - Turn right toward Agiou Athanasiou/Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
1.6 km - Turn left onto Agiou Athanasiou/Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
Continue to follow Agiou Athanasiou

0.3 km - Turn left toward 25is Martiou
48 m - Turn left onto 25is Martiou
0.1 km - Turn right
0.3 km - Turn left
63 m - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Kastro Suites Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/01/rute-alamat-kastro-suites-santorini.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: