Rute Alamat Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-boulevard-mansion-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-boulevard-mansion-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-boulevard-mansion-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-boulevard-mansion-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines. Anda sedang mencari hotel di area 1440 Roxas Boulevard Manila Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines?


Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines memang sangat bagus. Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines juga lumayan terjangkau. CS Boulevard Mansion Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Boulevard Mansion Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Garden View Hotel London United Kingdom, bp, bp, pun akan dijawab.

Rute Alamat  Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines
(c) wikipedia.org


Boulevard Mansion Hotel sendiri beralamat di 1440 Roxas Boulevard. Termasuk dalam kota Manila. Boulevard Mansion Hotel salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Boulevard Mansion Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Boulevard Mansion Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Boulevard Mansion Hotel, jam checkout adalah jam . Boulevard Mansion Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Boulevard Mansion Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Boulevard Mansion Hotel sejumlah 184 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Boulevard Mansion Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Boulevard Mansion Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Boulevard Mansion Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 48 USD. Jika Anda ingin menuju ke Boulevard Mansion Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.980925,14.574778. Untuk lebih detail tentang Boulevard Mansion Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines

Nama Hotel : Boulevard Mansion Hotel
Alamat Hotel Boulevard Mansion Hotel : 1440 Roxas Boulevard
Kota Hotel Boulevard Mansion Hotel : Manila
Negara Hotel Boulevard Mansion Hotel : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Boulevard Mansion Hotel : 120.980925,14.574778
Jam Checkin Boulevard Mansion Hotel :
Jam Checkout Boulevard Mansion Hotel :
Jumlah Kamar Boulevard Mansion Hotel : 184
Harga Menginap Boulevard Mansion Hotel Mulai : 48 USD


Berikut adalah Rute Alamat Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines

Distance Less is More = 81.6 km

18.5 km - Head east on Talisay - Laurel Rd/Talisay - Tanauan Rd toward Slitter St
Continue to follow Talisay - Tanauan Rd

0.3 km - Turn left onto the ramp to Manila
Toll road

4.5 km - Merge onto Calabarzon Expy/STAR Tollway
Toll road

38.2 km - Continue onto S Luzon Expy/R-3
Partial toll road

12.4 km - Take the exit onto Metro Manila Skyway
Toll road

4.2 km - Take exit Don Bosco to merge onto S Luzon Expy/Osmeña Hwy/R-3
Partial toll road

61 m - Turn left onto Quirino Ave/C-2
0.9 km - Continue straight to stay on Quirino Ave/C-2
1.0 km - Continue straight to stay on Quirino Ave/C-2
1.3 km - Turn right onto Roxas Blvd/R-1
0.1 km - Turn right onto Sta. Monica St
79 m - Turn right at the 2nd cross street onto Guerrero St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Boulevard Mansion Hotel Manila Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-boulevard-mansion-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: