Rute Alamat JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-jw-marriott-shanghai-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-jw-marriott-shanghai-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-jw-marriott-shanghai-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-jw-marriott-shanghai-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area 399 Nanjing West Road Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China?


JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China memang sangat bagus. JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS JW Marriott Shanghai Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di JW Marriott Shanghai Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Outback Pioneer Hotel Ayers Rock (Uluru) Australia, sehat, sehat, pun akan dijawab.

Rute Alamat  JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China
(c) wikipedia.org


JW Marriott Shanghai Hotel sendiri beralamat di 399 Nanjing West Road. Termasuk dalam kota Shanghai. JW Marriott Shanghai Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di JW Marriott Shanghai Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin JW Marriott Shanghai Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari JW Marriott Shanghai Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. JW Marriott Shanghai Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


JW Marriott Shanghai Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari JW Marriott Shanghai Hotel sejumlah 342 kamar. Fasilitas yang ditawarkan JW Marriott Shanghai Hotel juga sangat banyak dengan terbukti JW Marriott Shanghai Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8.4 dari para penginapnya. Harga menginap di JW Marriott Shanghai Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 260 USD. Jika Anda ingin menuju ke JW Marriott Shanghai Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.469843,31.230812. Untuk lebih detail tentang JW Marriott Shanghai Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China

Nama Hotel : JW Marriott Shanghai Hotel
Alamat Hotel JW Marriott Shanghai Hotel : 399 Nanjing West Road
Kota Hotel JW Marriott Shanghai Hotel : Shanghai
Negara Hotel JW Marriott Shanghai Hotel : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel JW Marriott Shanghai Hotel : 121.469843,31.230812
Jam Checkin JW Marriott Shanghai Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout JW Marriott Shanghai Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar JW Marriott Shanghai Hotel : 342
Harga Menginap JW Marriott Shanghai Hotel Mulai : 260 USD


Berikut adalah Rute Alamat JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China

Distance Less is More = 14.9 km

0.4 km - Head southeast on 沿江公路/沿浦路 toward S20外环高速辅路
1.6 km - Turn left onto S20外环高速辅路
4.6 km - Keep left and merge onto 603县道/济阳路/X603
0.1 km - Take the ramp to 南北高架路
6.3 km - Keep left to continue on 南北高架路
0.3 km - Take exit 淮海中路 toward 重庆南路
72 m - Keep right at the fork and merge onto 重庆南路
0.2 km - Keep right to continue on 重庆中路
0.2 km - Keep right to stay on 重庆中路
0.2 km - Continue onto 成都北路
0.3 km - Keep left to stay on 成都北路
0.2 km - Continue straight to stay on 成都北路
31 m - Take the ramp to 南京西路
0.2 km - Turn right onto 南京西路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat JW Marriott Shanghai Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-jw-marriott-shanghai-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: