Rute Alamat Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-gending-kedis-luxury-villas.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-gending-kedis-luxury-villas.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-gending-kedis-luxury-villas.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-gending-kedis-luxury-villas.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan Karang Mas Sejahtera 100Y, Jimbara Bay Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia?


Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia memang sangat bagus. Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Gending Kedis Luxury Villas Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Gending Kedis Luxury Villas Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Aparthotel Atenea Valles Granollers Spain, sehat, sehat, pun akan dijawab.

Rute Alamat  Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Gending Kedis Luxury Villas Hotel sendiri beralamat di Jalan Karang Mas Sejahtera 100Y, Jimbara Bay. Termasuk dalam kota Bali. Gending Kedis Luxury Villas Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Gending Kedis Luxury Villas Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Gending Kedis Luxury Villas Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Gending Kedis Luxury Villas Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Gending Kedis Luxury Villas Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Gending Kedis Luxury Villas Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Gending Kedis Luxury Villas Hotel sejumlah 20 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Gending Kedis Luxury Villas Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Gending Kedis Luxury Villas Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Gending Kedis Luxury Villas Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 262 USD. Jika Anda ingin menuju ke Gending Kedis Luxury Villas Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.155923,-8.78898. Untuk lebih detail tentang Gending Kedis Luxury Villas Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia

Nama Hotel : Gending Kedis Luxury Villas Hotel
Alamat Hotel Gending Kedis Luxury Villas Hotel : Jalan Karang Mas Sejahtera 100Y, Jimbara Bay
Kota Hotel Gending Kedis Luxury Villas Hotel : Bali
Negara Hotel Gending Kedis Luxury Villas Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Gending Kedis Luxury Villas Hotel : 115.155923,-8.78898
Jam Checkin Gending Kedis Luxury Villas Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Gending Kedis Luxury Villas Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Gending Kedis Luxury Villas Hotel : 20
Harga Menginap Gending Kedis Luxury Villas Hotel Mulai : 262 USD


Berikut adalah Rute Alamat Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia

Distance Less is More = 10.9 km

1.4 km - Head east toward Jl. Melasti
1.8 km - Turn right onto Jl. Melasti
Pass by Villa Alea 5 Bedrooms Ungasan (on the right in 1.0 km)

0.1 km - Slight right onto Jl. Kuru Setra
2.1 km - Turn left onto Jl. Bali Cliff
Pass by Optik Benning (on the right in 1.9 km)

3.7 km - Turn right onto Jl. Raya Uluwatu
Pass by Circle K Uluwatu (on the right)

1.1 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Jl. Wanagiri
Pass by Polisi / Police station (on the left in 550 m)

0.5 km - Turn left onto Jl. Karang Mas
Pass by Jb's Point (on the right)

32 m - Turn right before Cafe Silik
60 m - Turn right
53 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Gending Kedis Luxury Villas Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-gending-kedis-luxury-villas.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: