Rute Alamat New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-new-otani-inn-yokohama.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-new-otani-inn-yokohama.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-new-otani-inn-yokohama.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-new-otani-inn-yokohama.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan. Anda sedang mencari hotel di area 1-1-7 Sakuragicyo Naka-ku Yokohama Japan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan?


New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan memang sangat bagus. New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan juga lumayan terjangkau. CS New Otani Inn Yokohama Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di New Otani Inn Yokohama Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Waldorf Astoria New York Hotel New York (NY) United States, djk, djk, pun akan dijawab.

Rute Alamat  New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan
(c) wikipedia.org


New Otani Inn Yokohama Hotel sendiri beralamat di 1-1-7 Sakuragicyo Naka-ku. Termasuk dalam kota Yokohama. New Otani Inn Yokohama Hotel salah satu kebanggan negara Japan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di New Otani Inn Yokohama Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin New Otani Inn Yokohama Hotel adalah jam 15:00. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari New Otani Inn Yokohama Hotel, jam checkout adalah jam 12:00. New Otani Inn Yokohama Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


New Otani Inn Yokohama Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari New Otani Inn Yokohama Hotel sejumlah 240 kamar. Fasilitas yang ditawarkan New Otani Inn Yokohama Hotel juga sangat banyak dengan terbukti New Otani Inn Yokohama Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8.4 dari para penginapnya. Harga menginap di New Otani Inn Yokohama Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 230 USD. Jika Anda ingin menuju ke New Otani Inn Yokohama Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 139.630989,35.451953. Untuk lebih detail tentang New Otani Inn Yokohama Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan

Nama Hotel : New Otani Inn Yokohama Hotel
Alamat Hotel New Otani Inn Yokohama Hotel : 1-1-7 Sakuragicyo Naka-ku
Kota Hotel New Otani Inn Yokohama Hotel : Yokohama
Negara Hotel New Otani Inn Yokohama Hotel : Japan
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel New Otani Inn Yokohama Hotel : 139.630989,35.451953
Jam Checkin New Otani Inn Yokohama Hotel : 15:00
Jam Checkout New Otani Inn Yokohama Hotel : 12:00
Jumlah Kamar New Otani Inn Yokohama Hotel : 240
Harga Menginap New Otani Inn Yokohama Hotel Mulai : 230 USD


Berikut adalah Rute Alamat New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan

Distance Less is More = 23.0 km

0.6 km - Head south
0.9 km - Turn left
0.3 km - Turn left
73 m - Turn right
0.9 km - Turn left at 柴口駅(交差点)
0.9 km - Turn left at 金沢柴町(交差点) onto 東京湾岸道路/国道357号線
0.6 km - Keep left to stay on 東京湾岸道路/国道357号線
1.2 km - Take the ramp on the right to 首都高速湾岸線
Toll road

1.6 km - Continue onto 首都高速湾岸線
Toll road

10.9 km - Follow signs for 鳥浜町本線料金所
Toll road

1.5 km - Take exit 本牧JCT toward 横浜駅東口・狩場線
Toll road

1.2 km - Continue onto 首都高速神奈川3号狩場線
Toll road

0.2 km - Take exit 石川町JCT on the right toward 第三京浜・横浜公園出口
Toll road

0.8 km - Keep left at the fork to continue on Exit 首都高横浜公園
Toll road

72 m - Turn left at 関内駅南口(交差点) (signs for 新横浜・三ツ沢・横須賀・石川町)
1.1 km - Turn right at 不老町(交差点)
51 m - Turn right at 花咲町二丁目(交差点) onto 平戸桜木道路/県道218号線
0.1 km - Continue straight through 桜木町二丁目(交差点)
0.2 km - Turn left at 桜木町駅前(交差点)


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat New Otani Inn Yokohama Hotel Yokohama Japan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/08/rute-alamat-new-otani-inn-yokohama.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: