Rute Alamat Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-country-garden-phoenix.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-country-garden-phoenix.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-country-garden-phoenix.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-country-garden-phoenix.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China. Anda sedang mencari hotel di area #325,XingshaRoad,Xingsha,ChangshaCity,Hunan,P.R.China. Changsha China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China?


Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China memang sangat bagus. Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China juga lumayan terjangkau. CS Country Garden Phoenix Hotel Changsha juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Country Garden Phoenix Hotel Changsha. Misal Anda bertanya Rute Alamat Starhotels Tourist Milan Italy, Rute Alamat S15 Sukhumvit Hotel Bangkok Thailand, Rute Alamat Reina Cristina Hotel Granada Spain, baju anak murah pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Country Garden Phoenix Hotel Changsha sendiri beralamat di #325,XingshaRoad,Xingsha,ChangshaCity,Hunan,P.R.China.. Termasuk dalam kota Changsha. Country Garden Phoenix Hotel Changsha salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Country Garden Phoenix Hotel Changsha. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Country Garden Phoenix Hotel Changsha adalah jam 12:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Country Garden Phoenix Hotel Changsha, jam checkout adalah jam 2:00 AM. Country Garden Phoenix Hotel Changsha sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Country Garden Phoenix Hotel Changsha juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Country Garden Phoenix Hotel Changsha sejumlah 343 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Country Garden Phoenix Hotel Changsha juga sangat banyak dengan terbukti Country Garden Phoenix Hotel Changsha mendapatkan penilaian rata-rata 8.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Country Garden Phoenix Hotel Changsha ditawarkan dengan harga mulai dari 81 USD. Jika Anda ingin menuju ke Country Garden Phoenix Hotel Changsha sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 113.087798,28.265163. Untuk lebih detail tentang Country Garden Phoenix Hotel Changsha berikut info jelasnya.


Detail Info Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China

Nama Hotel : Country Garden Phoenix Hotel Changsha
Alamat Hotel Country Garden Phoenix Hotel Changsha : #325,XingshaRoad,Xingsha,ChangshaCity,Hunan,P.R.China.
Kota Hotel Country Garden Phoenix Hotel Changsha : Changsha
Negara Hotel Country Garden Phoenix Hotel Changsha : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Country Garden Phoenix Hotel Changsha : 113.087798,28.265163
Jam Checkin Country Garden Phoenix Hotel Changsha : 12:00 AM
Jam Checkout Country Garden Phoenix Hotel Changsha : 2:00 AM
Jumlah Kamar Country Garden Phoenix Hotel Changsha : 343
Harga Menginap Country Garden Phoenix Hotel Changsha Mulai : 81 USD


Berikut adalah Rute Alamat Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China

Distance Less is More = 67.0 km

0.4 km - Head west
1.0 km - Turn right
0.2 km - Turn right onto 响太线
2.6 km - Turn left
0.9 km - Turn right onto 金响线
3.0 km - Turn left onto 018乡道/Y018
0.8 km - Turn right onto 栗雨路
0.7 km - Merge onto 天易公路
0.8 km - Take the ramp to G4京港澳高速/G4
Partial toll road

14.7 km - Keep right at the fork and merge onto G4京港澳高速/G4
Toll road

26.2 km - Keep left to stay on G4京港澳高速/G4
Toll road

12.4 km - Keep left at the fork to stay on G4京港澳高速/G4
Toll road

0.1 km - Take exit 长沙经开区/星沙 toward 滨湖路
Toll road

0.4 km - Keep left to continue toward 滨湖路
Toll road

1.1 km - Keep right to continue on Exit 星沙/长沙经开区
Partial toll road

0.7 km - Continue onto 滨湖路
0.6 km - Turn left onto 星沙大道/香堤路
0.2 km - At the roundabout, take the 1st exit
19 m - Turn left
36 m - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Country Garden Phoenix Hotel Changsha Changsha China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-country-garden-phoenix.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: