Rute Alamat The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-villas-sunway-resort-kuala.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-villas-sunway-resort-kuala.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-villas-sunway-resort-kuala.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-villas-sunway-resort-kuala.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area Persiaran Lagoon Kuala Lumpur Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia?


The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia memang sangat bagus. The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia juga lumayan terjangkau. CS The Villas @ Sunway Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Villas @ Sunway Resort. Misal Anda bertanya Rute Alamat Coral Hotel Athens Greece, Rute Alamat Hostal Putxet Barcelona Spain, Rute Alamat Hotel Aristol Barcelona Spain, jasa pembuatan video stop motion pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


The Villas @ Sunway Resort sendiri beralamat di Persiaran Lagoon. Termasuk dalam kota Kuala Lumpur. The Villas @ Sunway Resort salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Villas @ Sunway Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Villas @ Sunway Resort adalah jam 4:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Villas @ Sunway Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. The Villas @ Sunway Resort sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


The Villas @ Sunway Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Villas @ Sunway Resort sejumlah 17 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Villas @ Sunway Resort juga sangat banyak dengan terbukti The Villas @ Sunway Resort mendapatkan penilaian rata-rata 8.8 dari para penginapnya. Harga menginap di The Villas @ Sunway Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 382 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Villas @ Sunway Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 101.6067,3.0716. Untuk lebih detail tentang The Villas @ Sunway Resort berikut info jelasnya.


Detail Info The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia

Nama Hotel : The Villas @ Sunway Resort
Alamat Hotel The Villas @ Sunway Resort : Persiaran Lagoon
Kota Hotel The Villas @ Sunway Resort : Kuala Lumpur
Negara Hotel The Villas @ Sunway Resort : Malaysia
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel The Villas @ Sunway Resort : 101.6067,3.0716
Jam Checkin The Villas @ Sunway Resort : 4:00 PM
Jam Checkout The Villas @ Sunway Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar The Villas @ Sunway Resort : 17
Harga Menginap The Villas @ Sunway Resort Mulai : 382 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia

Distance Less is More = 16.0 km

0.2 km - Head north toward Jln MJ 15
0.3 km - Turn right onto Jln MJ 16
0.3 km - Turn right onto Jalan Meranti Jaya 9
0.5 km - Turn right onto Jalan Meranti Jaya
40 m - Turn left onto Jalan Meranti Permai
2.8 km - Turn left onto Jalan Puchong/B11
0.3 km - Slight left toward Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
0.1 km - Merge onto Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
2.9 km - Keep right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
1.8 km - Take the exit on the right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
1.7 km - Keep right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
0.7 km - Keep right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
3.2 km - Keep right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
Partial toll road

0.6 km - Take exit 1112-PJS for E10 toward Bandar Sunway/Subang Jaya
0.3 km - Continue straight
0.3 km - Take the exit


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Villas @ Sunway Resort Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-villas-sunway-resort-kuala.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: