Rute Alamat Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-palmlea-lodge-bures-villas.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-palmlea-lodge-bures-villas.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-palmlea-lodge-bures-villas.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-palmlea-lodge-bures-villas.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji. Anda sedang mencari hotel di area 1 Yalava by the Sea Fiji Fiji? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji?


Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji memang sangat bagus. Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji juga lumayan terjangkau. CS Palmlea Lodge & Bures Villas juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Palmlea Lodge & Bures Villas. Misal Anda bertanya Rute Alamat Arethusa hotel Athens Greece, Rute Alamat Comfort Hotel Finchley London United Kingdom, Rute Alamat Barcelona Princess Hotel Barcelona Spain, jasa pembuatan video untuk kado ulang tahun pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Palmlea Lodge & Bures Villas sendiri beralamat di 1 Yalava by the Sea. Termasuk dalam kota Fiji. Palmlea Lodge & Bures Villas salah satu kebanggan negara Fiji. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Palmlea Lodge & Bures Villas. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Palmlea Lodge & Bures Villas adalah jam 1:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Palmlea Lodge & Bures Villas, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Palmlea Lodge & Bures Villas sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Palmlea Lodge & Bures Villas juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Palmlea Lodge & Bures Villas sejumlah 3 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Palmlea Lodge & Bures Villas juga sangat banyak dengan terbukti Palmlea Lodge & Bures Villas mendapatkan penilaian rata-rata 8.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Palmlea Lodge & Bures Villas ditawarkan dengan harga mulai dari 152 USD. Jika Anda ingin menuju ke Palmlea Lodge & Bures Villas sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 179.215164,-16.412704. Untuk lebih detail tentang Palmlea Lodge & Bures Villas berikut info jelasnya.


Detail Info Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji

Nama Hotel : Palmlea Lodge & Bures Villas
Alamat Hotel Palmlea Lodge & Bures Villas : 1 Yalava by the Sea
Kota Hotel Palmlea Lodge & Bures Villas : Fiji
Negara Hotel Palmlea Lodge & Bures Villas : Fiji
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Palmlea Lodge & Bures Villas : 179.215164,-16.412704
Jam Checkin Palmlea Lodge & Bures Villas : 1:00 PM
Jam Checkout Palmlea Lodge & Bures Villas : 10:00 AM
Jumlah Kamar Palmlea Lodge & Bures Villas : 3
Harga Menginap Palmlea Lodge & Bures Villas Mulai : 152 USD


Berikut adalah Rute Alamat Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji

Distance Less is More = 8.0 km

7.0 km - Head east on Cross Island Rd toward Tabia Rd
0.9 km - Turn left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Palmlea Lodge & Bures Villas Fiji Fiji dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-palmlea-lodge-bures-villas.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: