Rute Alamat The Spring Hotel Chennai India

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Spring Hotel Chennai India yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-spring-hotel-chennai-india.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Spring Hotel Chennai India sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The Spring Hotel Chennai India di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-spring-hotel-chennai-india.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat The Spring Hotel Chennai India di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-spring-hotel-chennai-india.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Spring Hotel Chennai India dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-spring-hotel-chennai-india.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Spring Hotel Chennai India. Anda sedang mencari hotel di area No.11 Kodambakkam High Road, Nungambakkam Chennai India? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Spring Hotel Chennai India?


The Spring Hotel Chennai India memang sangat bagus. The Spring Hotel Chennai India juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Spring Hotel Chennai India juga lumayan terjangkau. CS The Spring Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Spring Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Caravel Zante Hotel Zakynthos Island Greece, Rute Alamat Nantra De Boutique Hotel Pattaya Thailand, Rute Alamat Apartamentos Dunas Club Fuerteventura Spain, les privat ngeblog pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


The Spring Hotel sendiri beralamat di No.11 Kodambakkam High Road, Nungambakkam. Termasuk dalam kota Chennai. The Spring Hotel salah satu kebanggan negara India. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Spring Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Spring Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Spring Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. The Spring Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


The Spring Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Spring Hotel sejumlah 50 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Spring Hotel juga sangat banyak dengan terbukti The Spring Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di The Spring Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 74 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Spring Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 80.248475,13.053037. Untuk lebih detail tentang The Spring Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info The Spring Hotel Chennai India

Nama Hotel : The Spring Hotel
Alamat Hotel The Spring Hotel : No.11 Kodambakkam High Road, Nungambakkam
Kota Hotel The Spring Hotel : Chennai
Negara Hotel The Spring Hotel : India
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel The Spring Hotel : 80.248475,13.053037
Jam Checkin The Spring Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout The Spring Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar The Spring Hotel : 50
Harga Menginap The Spring Hotel Mulai : 74 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Spring Hotel Chennai India

Distance Less is More = 77.0 km

64.7 km - Head north on Chennai to Colombo
1.5 km - Slight right
1.5 km - Turn left
0.7 km - Turn left onto Spring Heaven Rd
0.1 km - Turn right toward N Beach Rd
1.1 km - Turn left onto N Beach Rd
Pass by Port Health Organisation (on the left)

0.8 km - Keep left to continue on N Fort Rd
0.5 km - Continue onto Muthuswamy Rd
Pass by Tamil Isai Sangam, Raja Annamalai Mandram (on the right)

0.5 km - Continue straight to stay on Muthuswamy Rd
2.2 km - Turn right onto Anna Salai/Nagapattinam-Chennai Hwy/Trichy-Chennai Hwy
Pass by Indian Mutual Bldg (on the left in 1.9 km)

0.9 km - Continue onto General Patters Rd
Pass by Mercury Hospital (on the right)

1.0 km - Turn right onto Whites Rd
Pass by Corporation Bank zonal office (on the right in 750 m)

0.5 km - Continue onto Anna Salai/Mount Rd/Nagapattinam-Chennai Hwy/Trichy-Chennai Hwy
Pass by Thousand Lights Mosque (on the left)

0.4 km - Keep right to continue on Anna Salai/Gemini Flyover/Mount Rd/Trichy-Chennai Hwy
0.2 km - Slight left to merge onto Anna Cir
0.2 km - Slight left onto Nungambakkam High Rd/Uthamar Gandhi Rd
0.2 km - Turn left onto Kodambakkam High Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Spring Hotel Chennai India dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/10/rute-alamat-spring-hotel-chennai-india.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: