Rute Alamat Amerisa Suites Santorini Greece

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Amerisa Suites Santorini Greece yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-amerisa-suites-santorini.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Amerisa Suites Santorini Greece sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Amerisa Suites Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-amerisa-suites-santorini.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Amerisa Suites Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-amerisa-suites-santorini.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Amerisa Suites Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-amerisa-suites-santorini.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Amerisa Suites Santorini Greece. Anda sedang mencari hotel di area Fira Santorini Greece? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Amerisa Suites Santorini Greece?


Amerisa Suites Santorini Greece memang sangat bagus. Amerisa Suites Santorini Greece juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Amerisa Suites Santorini Greece juga lumayan terjangkau. CS Amerisa Suites juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Amerisa Suites. Misal Anda bertanya Rute Alamat Shangshi Hotel Shanghai China, Rute Alamat Coir Village Lake Resort Alleppey India, Rute Alamat Shelborne Beach Resort Miami (FL) United States, jasa tulis tangan pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Amerisa Suites sendiri beralamat di Fira. Termasuk dalam kota Santorini. Amerisa Suites salah satu kebanggan negara Greece. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Amerisa Suites. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Amerisa Suites adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Amerisa Suites, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Amerisa Suites sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Amerisa Suites juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Amerisa Suites sejumlah 14 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Amerisa Suites juga sangat banyak dengan terbukti Amerisa Suites mendapatkan penilaian rata-rata 5 dari para penginapnya. Harga menginap di Amerisa Suites ditawarkan dengan harga mulai dari 40 USD. Jika Anda ingin menuju ke Amerisa Suites sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 25.432716,36.423206. Untuk lebih detail tentang Amerisa Suites berikut info jelasnya.


Detail Info Amerisa Suites Santorini Greece

Nama Hotel : Amerisa Suites
Alamat Hotel Amerisa Suites : Fira
Kota Hotel Amerisa Suites : Santorini
Negara Hotel Amerisa Suites : Greece
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Amerisa Suites : 25.432716,36.423206
Jam Checkin Amerisa Suites : 2:00 PM
Jam Checkout Amerisa Suites : 12:00 PM
Jumlah Kamar Amerisa Suites : 14
Harga Menginap Amerisa Suites Mulai : 40 USD


Berikut adalah Rute Alamat Amerisa Suites Santorini Greece

Distance Less is More = 13.3 km

0.1 km - Head northwest
0.1 km - Turn right
0.2 km - Turn left
3.2 km - Turn left
0.8 km - Turn right
4.8 km - Turn left onto Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
2.7 km - Keep left to stay on Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
0.1 km - Turn right toward Agiou Athanasiou/Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
1.1 km - Turn left onto Agiou Athanasiou/Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
Continue to follow Agiou Athanasiou

13 m - Turn left
0.1 km - Turn right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Amerisa Suites Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-amerisa-suites-santorini.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: