Rute Alamat Hotel San Teodoro San Teodoro Italy

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel San Teodoro San Teodoro Italy yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-hotel-san-teodoro-san.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel San Teodoro San Teodoro Italy sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel San Teodoro San Teodoro Italy di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-hotel-san-teodoro-san.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel San Teodoro San Teodoro Italy di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-hotel-san-teodoro-san.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel San Teodoro San Teodoro Italy dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-hotel-san-teodoro-san.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel San Teodoro San Teodoro Italy. Anda sedang mencari hotel di area Localita' Badualga San Teodoro Italy? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel San Teodoro San Teodoro Italy?


Hotel San Teodoro San Teodoro Italy memang sangat bagus. Hotel San Teodoro San Teodoro Italy juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel San Teodoro San Teodoro Italy juga lumayan terjangkau. CS Hotel San Teodoro juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel San Teodoro. Misal Anda bertanya Rute Alamat Al Khaleej Hotel Dubai United Arab Emirates, Rute Alamat Dhevan Dara Resort & Spa Hua Hin / Cha-am Thailand, Rute Alamat The Dixie Hollywood Hotel Los Angeles (CA) United States, awal puasa ramadhan pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Hotel San Teodoro sendiri beralamat di Localita' Badualga. Termasuk dalam kota San Teodoro. Hotel San Teodoro salah satu kebanggan negara Italy. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel San Teodoro. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel San Teodoro adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel San Teodoro, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Hotel San Teodoro sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Hotel San Teodoro juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel San Teodoro sejumlah 80 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel San Teodoro juga sangat banyak dengan terbukti Hotel San Teodoro mendapatkan penilaian rata-rata 7.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel San Teodoro ditawarkan dengan harga mulai dari 150 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel San Teodoro sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 9.654722,40.767159. Untuk lebih detail tentang Hotel San Teodoro berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel San Teodoro San Teodoro Italy

Nama Hotel : Hotel San Teodoro
Alamat Hotel Hotel San Teodoro : Localita' Badualga
Kota Hotel Hotel San Teodoro : San Teodoro
Negara Hotel Hotel San Teodoro : Italy
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Hotel San Teodoro : 9.654722,40.767159
Jam Checkin Hotel San Teodoro : 3:00 PM
Jam Checkout Hotel San Teodoro : 10:00 AM
Jumlah Kamar Hotel San Teodoro : 80
Harga Menginap Hotel San Teodoro Mulai : 150 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel San Teodoro San Teodoro Italy

Distance Less is More = 82.7 km

8 m - Head north on Via Lungomare Palmasera toward Via La Favorita
0.5 km - Via Lungomare Palmasera turns left and becomes Via La Favorita
0.5 km - Turn left onto Viale Bue Marino
0.8 km - Turn right onto Via Laconi Renzo
5.4 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto SP26
1.0 km - Turn right onto Strada Statale 125 Orientale Sarda
75 m - Slight right to stay on Strada Statale 125 Orientale Sarda (signs for Nuoro/Olbia/Orosei)
2.0 km - Continue onto Viale E. Fermi
1.7 km - Continue straight onto Strada Statale 125 Orientale Sarda (signs for Olbia-Cagliari/Orosei/Oliena/Galtellì/Nuoro)
16.5 km - Turn left onto SP38 (signs for Nuoro/Oliena/Olbia)
0.2 km - Continue straight to stay on SP38
0.2 km - Turn left onto Strada Provinciale 73
0.1 km - Take the ramp to Olbia/Siniscola
51.7 km - Merge onto Strada Statale 131 Diramazione Centrale Nuorese
0.2 km - Take the exit toward S.Teodoro
0.9 km - Continue onto SP1
0.8 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Strada Statale 125 Orientale Sarda
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel San Teodoro San Teodoro Italy dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-hotel-san-teodoro-san.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: