Rute Alamat Sofia Hotel Santorini Greece

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sofia Hotel Santorini Greece yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-sofia-hotel-santorini-greece.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sofia Hotel Santorini Greece sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Sofia Hotel Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-sofia-hotel-santorini-greece.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Sofia Hotel Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-sofia-hotel-santorini-greece.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sofia Hotel Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-sofia-hotel-santorini-greece.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sofia Hotel Santorini Greece. Anda sedang mencari hotel di area Firostefani Square, Firostefani Santorini Greece? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sofia Hotel Santorini Greece?


Sofia Hotel Santorini Greece memang sangat bagus. Sofia Hotel Santorini Greece juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sofia Hotel Santorini Greece juga lumayan terjangkau. CS Sofia Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sofia Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Columbus Hotel Krakow (Cracow) Poland, Rute Alamat De La Cite Concorde Hotel Lyon France, Rute Alamat Melia Ria & Spa Hotel Aveiro Portugal, cara mendapatkan uang dari internet pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Sofia Hotel sendiri beralamat di Firostefani Square, Firostefani. Termasuk dalam kota Santorini. Sofia Hotel salah satu kebanggan negara Greece. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sofia Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sofia Hotel adalah jam 08:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sofia Hotel, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Sofia Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Sofia Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sofia Hotel sejumlah 6 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sofia Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Sofia Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Sofia Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 53 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sofia Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 25.42872,36.425659. Untuk lebih detail tentang Sofia Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Sofia Hotel Santorini Greece

Nama Hotel : Sofia Hotel
Alamat Hotel Sofia Hotel : Firostefani Square, Firostefani
Kota Hotel Sofia Hotel : Santorini
Negara Hotel Sofia Hotel : Greece
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Sofia Hotel : 25.42872,36.425659
Jam Checkin Sofia Hotel : 08:00 AM
Jam Checkout Sofia Hotel : 11:00 AM
Jumlah Kamar Sofia Hotel : 6
Harga Menginap Sofia Hotel Mulai : 53 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sofia Hotel Santorini Greece

Distance Less is More = 14.5 km

91 m - Head north
0.1 km - Turn right
0.2 km - Turn left
3.2 km - Turn left
0.8 km - Turn right
4.8 km - Turn left onto Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
2.7 km - Keep left to stay on Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
0.1 km - Turn right toward Agiou Athanasiou/Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
1.6 km - Turn left onto Agiou Athanasiou/Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
Continue to follow Agiou Athanasiou

0.3 km - Turn left toward 25is Martiou
48 m - Turn left onto 25is Martiou
0.1 km - Turn right
0.3 km - Turn right
78 m - Turn left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sofia Hotel Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-sofia-hotel-santorini-greece.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: