Rute Alamat Lucia Villas Hotel Santorini Greece

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lucia Villas Hotel Santorini Greece yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-lucia-villas-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lucia Villas Hotel Santorini Greece sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Lucia Villas Hotel Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-lucia-villas-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Lucia Villas Hotel Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-lucia-villas-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Lucia Villas Hotel Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-lucia-villas-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Lucia Villas Hotel Santorini Greece. Anda sedang mencari hotel di area Perissa Santorini Greece? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Lucia Villas Hotel Santorini Greece?


Lucia Villas Hotel Santorini Greece memang sangat bagus. Lucia Villas Hotel Santorini Greece juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Lucia Villas Hotel Santorini Greece juga lumayan terjangkau. CS Lucia Villas Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Lucia Villas Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Al Sultan Beach Resort Al Khawr Qatar, Rute Alamat Radha Hometel Bengaluru / Bangalore India, Rute Alamat Ramada Wilshire Hotel Los Angeles (CA) United States, jasa antar jemput anak sekolah jogja pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Lucia Villas Hotel sendiri beralamat di Perissa. Termasuk dalam kota Santorini. Lucia Villas Hotel salah satu kebanggan negara Greece. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Lucia Villas Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Lucia Villas Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Lucia Villas Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Lucia Villas Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Lucia Villas Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Lucia Villas Hotel sejumlah 16 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Lucia Villas Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Lucia Villas Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 10 dari para penginapnya. Harga menginap di Lucia Villas Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 29 USD. Jika Anda ingin menuju ke Lucia Villas Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 25.474518,36.357674. Untuk lebih detail tentang Lucia Villas Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Lucia Villas Hotel Santorini Greece

Nama Hotel : Lucia Villas Hotel
Alamat Hotel Lucia Villas Hotel : Perissa
Kota Hotel Lucia Villas Hotel : Santorini
Negara Hotel Lucia Villas Hotel : Greece
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Lucia Villas Hotel : 25.474518,36.357674
Jam Checkin Lucia Villas Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Lucia Villas Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Lucia Villas Hotel : 16
Harga Menginap Lucia Villas Hotel Mulai : 29 USD


Berikut adalah Rute Alamat Lucia Villas Hotel Santorini Greece

Distance Less is More = 567 km

276 km - Head west
Toll road

144 km - Take the Pireas - Serifos ferry
Toll road

24.6 km - Take the Serifos - Sifnos ferry
Toll road

59.2 km - Take the Folegandros - Sifnos ferry
Toll road

51.6 km - Take the Folegandros - Santorini(Thira) ferry to Ormos Athinios
Toll road

16 m - Continue straight
Restricted usage road

0.2 km - Turn left toward Epar.Od. Ormou Athiniou
Partial restricted usage road

3.3 km - Continue onto Epar.Od. Ormou Athiniou
7.4 km - Turn right onto Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
87 m - Turn right
0.2 km - Turn left
0.1 km - At the roundabout, take the 2nd exit
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Lucia Villas Hotel Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2017/12/rute-alamat-lucia-villas-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: