Rute Alamat Caldera View Resort Santorini Greece

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Caldera View Resort Santorini Greece yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-caldera-view-resort.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Caldera View Resort Santorini Greece sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Caldera View Resort Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-caldera-view-resort.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Caldera View Resort Santorini Greece di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-caldera-view-resort.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Caldera View Resort Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-caldera-view-resort.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Caldera View Resort Santorini Greece. Anda sedang mencari hotel di area Megalochori Santorini Greece? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Caldera View Resort Santorini Greece?


Caldera View Resort Santorini Greece memang sangat bagus. Caldera View Resort Santorini Greece juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Caldera View Resort Santorini Greece juga lumayan terjangkau. CS Caldera View Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Caldera View Resort. Misal Anda bertanya Rute Alamat The Karvin Hotel Cairo Egypt, Rute Alamat Meliá Valencia Valencia Spain, Rute Alamat Hotel Amsterdam Nagasaki Japan, gratisan pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Caldera View Resort sendiri beralamat di Megalochori. Termasuk dalam kota Santorini. Caldera View Resort salah satu kebanggan negara Greece. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Caldera View Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Caldera View Resort adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Caldera View Resort, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Caldera View Resort sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Caldera View Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Caldera View Resort sejumlah 33 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Caldera View Resort juga sangat banyak dengan terbukti Caldera View Resort mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Caldera View Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 71 USD. Jika Anda ingin menuju ke Caldera View Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 25.420113,36.361633. Untuk lebih detail tentang Caldera View Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Caldera View Resort Santorini Greece

Nama Hotel : Caldera View Resort
Alamat Hotel Caldera View Resort : Megalochori
Kota Hotel Caldera View Resort : Santorini
Negara Hotel Caldera View Resort : Greece
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Caldera View Resort : 25.420113,36.361633
Jam Checkin Caldera View Resort : 02:00 PM
Jam Checkout Caldera View Resort : 12:00 AM
Jumlah Kamar Caldera View Resort : 33
Harga Menginap Caldera View Resort Mulai : 71 USD


Berikut adalah Rute Alamat Caldera View Resort Santorini Greece

Distance Less is More = 558 km

272 km - Head northwest
Toll road

144 km - Take the Pireas - Serifos ferry
Toll road

24.6 km - Take the Serifos - Sifnos ferry
Toll road

59.2 km - Take the Folegandros - Sifnos ferry
Toll road

51.6 km - Take the Folegandros - Santorini(Thira) ferry to Ormos Athinios
Toll road

16 m - Continue straight
Restricted usage road

0.2 km - Turn left toward Epar.Od. Ormou Athiniou
Partial restricted usage road

3.3 km - Continue onto Epar.Od. Ormou Athiniou
2.5 km - Turn right onto Epar.Od. Firon-Ormou Perissis
0.9 km - Turn right onto Epar.Od. Akrotiriou
93 m - Turn left
Restricted usage road

32 m - Turn left
Restricted usage road
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Caldera View Resort Santorini Greece dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-caldera-view-resort.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: