Rute Alamat The Club Singapore Singapore

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Club Singapore Singapore yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-club-singapore-singapore.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Club Singapore Singapore sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The Club Singapore Singapore di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-club-singapore-singapore.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat The Club Singapore Singapore di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-club-singapore-singapore.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Club Singapore Singapore dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-club-singapore-singapore.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Club Singapore Singapore. Anda sedang mencari hotel di area 28 Ann Siang Road Singapore Singapore? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Club Singapore Singapore?


The Club Singapore Singapore memang sangat bagus. The Club Singapore Singapore juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Club Singapore Singapore juga lumayan terjangkau. CS The Club juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Club. Misal Anda bertanya Rute Alamat Tepi Sawah Villas & Spa Hotel Bali Indonesia, Rute Alamat Novotel London Tower Bridge London United Kingdom, Rute Alamat The Palace Downtown Dubai Dubai United Arab Emirates, rumah sakit pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


The Club sendiri beralamat di 28 Ann Siang Road. Termasuk dalam kota Singapore. The Club salah satu kebanggan negara Singapore. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Club. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Club adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Club, jam checkout adalah jam 12:00 PM. The Club sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


The Club juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Club sejumlah 22 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Club juga sangat banyak dengan terbukti The Club mendapatkan penilaian rata-rata 7.6 dari para penginapnya. Harga menginap di The Club ditawarkan dengan harga mulai dari 226 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Club sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.8458,1.2807. Untuk lebih detail tentang The Club berikut info jelasnya.


Detail Info The Club Singapore Singapore

Nama Hotel : The Club
Alamat Hotel The Club : 28 Ann Siang Road
Kota Hotel The Club : Singapore
Negara Hotel The Club : Singapore
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel The Club : 103.8458,1.2807
Jam Checkin The Club : 2:00 PM
Jam Checkout The Club : 12:00 PM
Jumlah Kamar The Club : 22
Harga Menginap The Club Mulai : 226 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Club Singapore Singapore

Distance Less is More = 110 km

49.2 km - Head west on Belawan - Tj. Priok/Tj. Balai Karimun - Batam/Tj. Priok - Belawan
Toll road

55.2 km - Take the Harbourfront, SG - Tanjung Balai, ID ferry to Singapore
Toll road

0.4 km - Continue straight
0.2 km - Continue onto Maritime Square
0.2 km - Maritime Square turns slightly left and becomes Harbourfront Pl
0.1 km - Turn right onto Harbourfront Ave
1.0 km - Turn right onto Telok Blangah Rd
0.4 km - Take the ramp to Keppel Rd
0.3 km - Merge onto W Coast Hwy Viaduct
0.1 km - Keep left to continue toward Keppel Rd
0.2 km - Continue straight
1.2 km - Continue onto Keppel Rd
0.5 km - Turn left onto Anson Rd
Partial toll road

66 m - Continue straight to stay on Anson Rd
0.5 km - Turn left onto Maxwell Rd
0.1 km - Turn right onto Kadayanallur St
60 m - Continue onto Ann Siang Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Club Singapore Singapore dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-club-singapore-singapore.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: