Rute Alamat Virgin Beach Resort Cebu Philippines

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Virgin Beach Resort Cebu Philippines yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-virgin-beach-resort-cebu.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Virgin Beach Resort Cebu Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Virgin Beach Resort Cebu Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-virgin-beach-resort-cebu.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Virgin Beach Resort Cebu Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-virgin-beach-resort-cebu.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Virgin Beach Resort Cebu Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-virgin-beach-resort-cebu.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Virgin Beach Resort Cebu Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Suba, Malbago Cebu Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Virgin Beach Resort Cebu Philippines?


Virgin Beach Resort Cebu Philippines memang sangat bagus. Virgin Beach Resort Cebu Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Virgin Beach Resort Cebu Philippines juga lumayan terjangkau. CS Virgin Beach Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Virgin Beach Resort. Misal Anda bertanya Rute Alamat Victor Country Hotel Alberobello Italy, Rute Alamat The Park Kolkata Hotel Kolkata / Calcutta India, Rute Alamat Residenza Domizia Rome Italy, rental mobil pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Virgin Beach Resort sendiri beralamat di Suba, Malbago. Termasuk dalam kota Cebu. Virgin Beach Resort salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Virgin Beach Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Virgin Beach Resort adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Virgin Beach Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Virgin Beach Resort sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Virgin Beach Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Virgin Beach Resort sejumlah 28 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Virgin Beach Resort juga sangat banyak dengan terbukti Virgin Beach Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Virgin Beach Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 25 USD. Jika Anda ingin menuju ke Virgin Beach Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 124.034424,11.153261. Untuk lebih detail tentang Virgin Beach Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Virgin Beach Resort Cebu Philippines

Nama Hotel : Virgin Beach Resort
Alamat Hotel Virgin Beach Resort : Suba, Malbago
Kota Hotel Virgin Beach Resort : Cebu
Negara Hotel Virgin Beach Resort : Philippines
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Virgin Beach Resort : 124.034424,11.153261
Jam Checkin Virgin Beach Resort : 12:00 PM
Jam Checkout Virgin Beach Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar Virgin Beach Resort : 28
Harga Menginap Virgin Beach Resort Mulai : 25 USD


Berikut adalah Rute Alamat Virgin Beach Resort Cebu Philippines

Distance Less is More = 71.5 km

51.1 km - Head northwest on Central Nautical Hwy
4.0 km - Turn left onto Cebu North Hagnaya Wharf Rd/Central Nautical Hwy
9.2 km - Turn right onto Bogo - Curva - Medellin - Daanbantayan - Maya Rd/Central Nautical Hwy
1.9 km - Turn right onto Daan Bantayan - Bagay Rd
4.1 km - Turn left to stay on Daan Bantayan - Bagay Rd
1.0 km - Turn right
0.4 km - Turn left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Virgin Beach Resort Cebu Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-virgin-beach-resort-cebu.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: