Rute Alamat D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-d-garden-hotel-kuala-lumpur.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-d-garden-hotel-kuala-lumpur.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-d-garden-hotel-kuala-lumpur.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-d-garden-hotel-kuala-lumpur.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area No 45 Jalan Jejaka 5, Taman Maluri, Cheras Kuala Lumpur Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia?


D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia memang sangat bagus. D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia juga lumayan terjangkau. CS D Garden Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di D Garden Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Champasak Palace Hotel Pakse Laos, Rute Alamat Park Plaza Eindhoven Hotel Eindhoven Netherlands, Rute Alamat Cassia Cottage Resort Phu Quoc Island Vietnam, toko kue pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


D Garden Hotel sendiri beralamat di No 45 Jalan Jejaka 5, Taman Maluri, Cheras. Termasuk dalam kota Kuala Lumpur. D Garden Hotel salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di D Garden Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin D Garden Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari D Garden Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. D Garden Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


D Garden Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari D Garden Hotel sejumlah 72 kamar. Fasilitas yang ditawarkan D Garden Hotel juga sangat banyak dengan terbukti D Garden Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.9 dari para penginapnya. Harga menginap di D Garden Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 27 USD. Jika Anda ingin menuju ke D Garden Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 101.730207,3.128732. Untuk lebih detail tentang D Garden Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia

Nama Hotel : D Garden Hotel
Alamat Hotel D Garden Hotel : No 45 Jalan Jejaka 5, Taman Maluri, Cheras
Kota Hotel D Garden Hotel : Kuala Lumpur
Negara Hotel D Garden Hotel : Malaysia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel D Garden Hotel : 101.730207,3.128732
Jam Checkin D Garden Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout D Garden Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar D Garden Hotel : 72
Harga Menginap D Garden Hotel Mulai : 27 USD


Berikut adalah Rute Alamat D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia

Distance Less is More = 82.3 km

0.8 km - Head northeast toward N4
4.8 km - Continue onto N4
4.5 km - Turn left onto Route 5
8.9 km - Turn right onto B48
3.3 km - Turn left onto Jalan Kuarters Klia
6.2 km - Turn right onto Jalan Pekeliling
0.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on Jalan Pekeliling
8.1 km - Keep right at the fork and merge onto Lebuhraya Klia Extension/E6
Toll road

10.9 km - Take the exit onto ELITE/AH2/E6 toward Ipoh/Kuala Lumpur/Shah Alam/E1/Damansara/Petaling Jaya/E20
Toll road

0.7 km - Take the exit toward Lingkaran Putrajaya/E6
Toll road

6.0 km - Continue onto Lingkaran Putrajaya/E6
Partial toll road

0.5 km - Take the E20 ramp to Maju Expressway/Kuchai Lama/Kuala Lumpur/Jln Tun Razak
Toll road

24.5 km - Continue onto Lebuhraya Kuala Lumpur - Putrajaya/E20
Toll road

0.4 km - Take the exit on the right toward Kg. Pandan/Jln. Davis/Jln. Cochrane
Toll road

37 m - Turn left onto Bulatan Kampung Pandan
85 m - Take the ramp to Jalan Cochrane/Jalan Sungai Besi/Petaling Jaya/Seremban
0.3 km - Keep left, follow signs for Jln. Chan Sow Lin/Jln. Peel/Jln. Cochrane
0.1 km - Continue onto Jalan Tun Razak
0.8 km - Turn left onto Jalan Cochrane
0.2 km - Turn right onto Lorong Laksamana
0.6 km - Turn left onto Jalan Shahbandar
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat D Garden Hotel Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-d-garden-hotel-kuala-lumpur.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: