Rute Alamat Bodi Boutique Hotel Shanghai China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bodi Boutique Hotel Shanghai China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-bodi-boutique-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bodi Boutique Hotel Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Bodi Boutique Hotel Shanghai China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-bodi-boutique-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Bodi Boutique Hotel Shanghai China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-bodi-boutique-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Bodi Boutique Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-bodi-boutique-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Bodi Boutique Hotel Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area 1245 Longyang Road, Pudong New District Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Bodi Boutique Hotel Shanghai China?


Bodi Boutique Hotel Shanghai China memang sangat bagus. Bodi Boutique Hotel Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Bodi Boutique Hotel Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS Bodi Boutique Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Bodi Boutique Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Guangdong Bostan Hotel Guangzhou China, Rute Alamat Las Casas de la Juderia Sevilla Seville Spain, Rute Alamat Hotel Del Carmen Valencia Spain, jasa skripsi android pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Bodi Boutique Hotel sendiri beralamat di 1245 Longyang Road, Pudong New District. Termasuk dalam kota Shanghai. Bodi Boutique Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Bodi Boutique Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Bodi Boutique Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Bodi Boutique Hotel, jam checkout adalah jam 2:00 PM. Bodi Boutique Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Bodi Boutique Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Bodi Boutique Hotel sejumlah 88 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Bodi Boutique Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Bodi Boutique Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Bodi Boutique Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 93 USD. Jika Anda ingin menuju ke Bodi Boutique Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.53471,31.198064. Untuk lebih detail tentang Bodi Boutique Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Bodi Boutique Hotel Shanghai China

Nama Hotel : Bodi Boutique Hotel
Alamat Hotel Bodi Boutique Hotel : 1245 Longyang Road, Pudong New District
Kota Hotel Bodi Boutique Hotel : Shanghai
Negara Hotel Bodi Boutique Hotel : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Bodi Boutique Hotel : 121.53471,31.198064
Jam Checkin Bodi Boutique Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Bodi Boutique Hotel : 2:00 PM
Jumlah Kamar Bodi Boutique Hotel : 88
Harga Menginap Bodi Boutique Hotel Mulai : 93 USD


Berikut adalah Rute Alamat Bodi Boutique Hotel Shanghai China

Distance Less is More = 16.4 km

73 m - Head southeast toward 立跃路
1.1 km - Turn left onto 立跃路
0.7 km - Continue straight to stay on 立跃路
0.3 km - Sharp left to stay on 立跃路
3.1 km - Turn right onto 227省道辅路/林海公路
Continue to follow 林海公路

8.0 km - Continue onto 001县道/202省道/杨高南路/S202/X001
2.0 km - Exit onto 637县道/龙阳路/X637
1.2 km - Make a U-turn
47 m - Turn right
58 m - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Bodi Boutique Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-bodi-boutique-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: