Rute Alamat Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-lewis-grand-hotel-angeles.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-lewis-grand-hotel-angeles.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-lewis-grand-hotel-angeles.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-lewis-grand-hotel-angeles.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Don Juico Avenue Malabanias Angeles / Clark Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines?


Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines memang sangat bagus. Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines juga lumayan terjangkau. CS Lewis Grand Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Lewis Grand Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat A&O Hotel & Hostel Hamburg Hauptbahnhof Hamburg Germany, Rute Alamat H10 Timanfaya Palace Hotel Lanzarote Spain, Rute Alamat The Heritage Sathorn Suite Hotel Bangkok Thailand, jasa content placement pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Lewis Grand Hotel sendiri beralamat di Don Juico Avenue Malabanias . Termasuk dalam kota Angeles / Clark. Lewis Grand Hotel salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Lewis Grand Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Lewis Grand Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Lewis Grand Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Lewis Grand Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Lewis Grand Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Lewis Grand Hotel sejumlah 69 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Lewis Grand Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Lewis Grand Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Lewis Grand Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 139 USD. Jika Anda ingin menuju ke Lewis Grand Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.576968,15.165424. Untuk lebih detail tentang Lewis Grand Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines

Nama Hotel : Lewis Grand Hotel
Alamat Hotel Lewis Grand Hotel : Don Juico Avenue Malabanias
Kota Hotel Lewis Grand Hotel : Angeles / Clark
Negara Hotel Lewis Grand Hotel : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Lewis Grand Hotel : 120.576968,15.165424
Jam Checkin Lewis Grand Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Lewis Grand Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Lewis Grand Hotel : 69
Harga Menginap Lewis Grand Hotel Mulai : 139 USD


Berikut adalah Rute Alamat Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines

Distance Less is More = 78.7 km

0.1 km - Head south
0.8 km - Turn right
1.9 km - Turn right onto National Rd/National Road
66 m - Turn left onto Gov Lina Ave
2.8 km - Slight left onto Gov. J.J. Linao National Road
24.1 km - Turn right onto Bataan Provincial Hwy/Roman Superhighway
1.8 km - Turn left onto Dinalupihan Exit
Partial toll road

42.1 km - Keep right at the fork, follow signs for Clark/Manila/Tarlac and merge onto N Luzon W Expy/Subic - Clark - Tarlac Expy
Toll road

0.6 km - Take exit 149 toward Clark South
Toll road

0.5 km - Turn right onto DMIA Gateway
1.7 km - Turn right onto Manila Gateway/NAIA Gateway
1.4 km - Turn left onto Manuel A. Roxas Hwy
62 m - Turn right toward Fields Ave
0.2 km - Turn right onto Fields Ave
0.7 km - Continue onto 21st St


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Lewis Grand Hotel Angeles / Clark Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-lewis-grand-hotel-angeles.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: