Rute Alamat Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-grand-cikarang-hotel-bekasi.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-grand-cikarang-hotel-bekasi.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-grand-cikarang-hotel-bekasi.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-grand-cikarang-hotel-bekasi.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Jababeka Raya Cikarang Industrial Estate Bekasi Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia?


Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia memang sangat bagus. Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Grand Cikarang Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Grand Cikarang Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Mercure Teda Dalian Dalian China, Rute Alamat HG Cala Llonga Hotel Menorca Spain, Rute Alamat Hearton Hotel Higashi Shinagawa Tokyo Japan, jual motor jogja pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Grand Cikarang Hotel sendiri beralamat di Jl. Jababeka Raya Cikarang Industrial Estate. Termasuk dalam kota Bekasi. Grand Cikarang Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Grand Cikarang Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Grand Cikarang Hotel adalah jam 1:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Grand Cikarang Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Grand Cikarang Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Grand Cikarang Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Grand Cikarang Hotel sejumlah 121 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Grand Cikarang Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Grand Cikarang Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Grand Cikarang Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 66 USD. Jika Anda ingin menuju ke Grand Cikarang Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 107.146493,-6.294392. Untuk lebih detail tentang Grand Cikarang Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia

Nama Hotel : Grand Cikarang Hotel
Alamat Hotel Grand Cikarang Hotel : Jl. Jababeka Raya Cikarang Industrial Estate
Kota Hotel Grand Cikarang Hotel : Bekasi
Negara Hotel Grand Cikarang Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Grand Cikarang Hotel : 107.146493,-6.294392
Jam Checkin Grand Cikarang Hotel : 1:00 PM
Jam Checkout Grand Cikarang Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Grand Cikarang Hotel : 121
Harga Menginap Grand Cikarang Hotel Mulai : 66 USD


Berikut adalah Rute Alamat Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia

Distance Less is More = 147 km

53 m - Head west
0.1 km - Turn left
1.8 km - Turn right
2.1 km - Continue onto Jl. Desa Babakan Karet
0.4 km - Turn left at Jl. Panembong Girang
0.5 km - Turn left onto Jalan Raya Cipanas - Cianjur/Jl. Ir. H. Djuanda/Jl. Labuan - Cianjur/Jl. Raya Ciawi - Cianjur/Jl. Raya Puncak - Cianjur
1.6 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Jl. Nasional III
0.5 km - Turn left to stay on Jl. Nasional III
0.1 km - Turn right to stay on Jl. Nasional III
43.7 km - Turn left to stay on Jl. Nasional III
Pass by the pharmacy (on the right in 41.4 km)

0.4 km - Slight left onto Jalan Nanggeleng - Cirahayu
Toll road

55.7 km - Keep left at the fork and merge onto Jl. Tol Cipularang
Toll road

35.6 km - Merge onto Jl. Pantura/Jl. Tol Jakarta - Cikampek
Toll road

1.2 km - Take exit 31 toward Cikarang Barat/Lemahabang
Toll road

62 m - Slight left toward Jl. Raya Industri
Toll road

0.3 km - Turn left onto Jl. Raya Industri
1.6 km - Slight left onto Jl. Raya Cikarang Cibarusah/Jl. Raya Industri
Continue to follow Jl. Raya Industri

0.6 km - Turn left onto Jl. Jababeka Raya
0.4 km - Make a U-turn at Jl. Jababeka II
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Grand Cikarang Hotel Bekasi Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-grand-cikarang-hotel-bekasi.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: