Rute Alamat Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-taj-tashi-hotel-thimphu.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-taj-tashi-hotel-thimphu.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-taj-tashi-hotel-thimphu.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-taj-tashi-hotel-thimphu.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan. Anda sedang mencari hotel di area Post Box No. 524, Samten Lam, Chubachu Thimphu Bhutan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan?


Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan memang sangat bagus. Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan juga lumayan terjangkau. CS Taj Tashi Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Taj Tashi Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Baboona Beachfront Living Hotel Pattaya Thailand, Rute Alamat Imperial Hotel Tel Aviv Israel, Rute Alamat Grande Villas Resort Orlando (FL) United States, agen tiket pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Taj Tashi Hotel sendiri beralamat di Post Box No. 524, Samten Lam, Chubachu. Termasuk dalam kota Thimphu. Taj Tashi Hotel salah satu kebanggan negara Bhutan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Taj Tashi Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Taj Tashi Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Taj Tashi Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Taj Tashi Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Taj Tashi Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Taj Tashi Hotel sejumlah 66 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Taj Tashi Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Taj Tashi Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Taj Tashi Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 570 USD. Jika Anda ingin menuju ke Taj Tashi Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 89.63744,27.475237. Untuk lebih detail tentang Taj Tashi Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan

Nama Hotel : Taj Tashi Hotel
Alamat Hotel Taj Tashi Hotel : Post Box No. 524, Samten Lam, Chubachu
Kota Hotel Taj Tashi Hotel : Thimphu
Negara Hotel Taj Tashi Hotel : Bhutan
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Taj Tashi Hotel : 89.63744,27.475237
Jam Checkin Taj Tashi Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Taj Tashi Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Taj Tashi Hotel : 66
Harga Menginap Taj Tashi Hotel Mulai : 570 USD


Berikut adalah Rute Alamat Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan

Distance Less is More = 105 km

1.4 km - Head west toward Phuntsholing - Thimphu Hwy
95.7 km - Turn right onto Phuntsholing - Thimphu Hwy
4.3 km - At the roundabout, continue straight onto Babesa-Thimphu Expressway
88 m - Turn left toward Zamdo Lam
0.5 km - Turn right onto Zamdo Lam
0.2 km - Turn left onto Gakyi Lam/Zeri Lam
0.4 km - Continue straight onto Zachoe Lam
0.9 km - Turn left onto Gongphel Lam
0.1 km - Continue onto Doeboom Lam
38 m - Slight right toward Dzogchhen Lam
0.4 km - Turn right onto Dzogchhen Lam
0.2 km - Turn left onto Norzin Lam 1
50 m - Turn right toward Cham Lam Rd/Chang Lam
12 m - Slight left toward Cham Lam Rd/Chang Lam
0.7 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Cham Lam Rd/Chang Lam
Go through 2 roundabouts

0.1 km - Continue onto Drentoen Lam
0.2 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Samten Lam
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Taj Tashi Hotel Thimphu Bhutan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-taj-tashi-hotel-thimphu.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: