Rute Alamat Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-vivanta-by-taj-panaji-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-vivanta-by-taj-panaji-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-vivanta-by-taj-panaji-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-vivanta-by-taj-panaji-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India. Anda sedang mencari hotel di area Off D. B. Bandodkar Road North Goa India? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India?


Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India memang sangat bagus. Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India juga lumayan terjangkau. CS Vivanta by Taj Panaji Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Vivanta by Taj Panaji Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Pullman Shanghai Skyway Shanghai China, Rute Alamat Radisson Blu Alcron Hotel Prague Czech Republic, Rute Alamat Al Manzil Hotel Dubai United Arab Emirates, studio foto pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Vivanta by Taj Panaji Hotel sendiri beralamat di Off D. B. Bandodkar Road. Termasuk dalam kota North Goa. Vivanta by Taj Panaji Hotel salah satu kebanggan negara India. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Vivanta by Taj Panaji Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Vivanta by Taj Panaji Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Vivanta by Taj Panaji Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Vivanta by Taj Panaji Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Vivanta by Taj Panaji Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Vivanta by Taj Panaji Hotel sejumlah 170 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Vivanta by Taj Panaji Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Vivanta by Taj Panaji Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 9.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Vivanta by Taj Panaji Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 138 USD. Jika Anda ingin menuju ke Vivanta by Taj Panaji Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 73.820353,15.493694. Untuk lebih detail tentang Vivanta by Taj Panaji Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India

Nama Hotel : Vivanta by Taj Panaji Hotel
Alamat Hotel Vivanta by Taj Panaji Hotel : Off D. B. Bandodkar Road
Kota Hotel Vivanta by Taj Panaji Hotel : North Goa
Negara Hotel Vivanta by Taj Panaji Hotel : India
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Vivanta by Taj Panaji Hotel : 73.820353,15.493694
Jam Checkin Vivanta by Taj Panaji Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Vivanta by Taj Panaji Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Vivanta by Taj Panaji Hotel : 170
Harga Menginap Vivanta by Taj Panaji Hotel Mulai : 138 USD


Berikut adalah Rute Alamat Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India

Distance Less is More = 30.9 km

0.1 km - Head southwest
0.1 km - Turn right toward Maimollem Rd
0.5 km - Turn right onto Maimollem Rd
Pass by Taniya Room Rent Hottel (on the right in 450 m)

11.5 km - Turn right onto NH366
Pass by the gas station (on the right)

14.5 km - At the roundabout, take the 1st exit onto NH66
Pass by Aldino (on the right in 8.5 km)

0.8 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on NH66
Pass by SHAMIM PLASTER (on the left)

0.5 km - At the roundabout, take the 3rd exit
1.1 km - At the roundabout, continue straight onto Avenida Dom João de Castro
Pass by River Cruise (on the right)

1.5 km - At Arun A. Naik Advocate, continue onto Dayanand Bandodkar Marg
Pass by Dempo House (on the left in 700 m)

0.2 km - Turn left at Health Gym onto Dr Braganza Pereira Rd
Pass by Vishal Bldg (on the right)
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Vivanta by Taj Panaji Hotel North Goa India dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-vivanta-by-taj-panaji-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: