Rute Alamat Bali Rich Residence Bali Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bali Rich Residence Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-bali-rich-residence-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bali Rich Residence Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Bali Rich Residence Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-bali-rich-residence-bali.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Bali Rich Residence Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-bali-rich-residence-bali.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Bali Rich Residence Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-bali-rich-residence-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Bali Rich Residence Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Matahari Terbit, Denpasar Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Bali Rich Residence Bali Indonesia?


Bali Rich Residence Bali Indonesia memang sangat bagus. Bali Rich Residence Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Bali Rich Residence Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Bali Rich Residence juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Bali Rich Residence. Misal Anda bertanya Rute Alamat Majestic Hotel Tower Dubai United Arab Emirates, Rute Alamat NH Practico Hotel Madrid Spain, Rute Alamat Hotel Canal Olimpic Castelldefels Spain, paket wisata bromo pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Bali Rich Residence sendiri beralamat di Jl. Matahari Terbit, Denpasar. Termasuk dalam kota Bali. Bali Rich Residence salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Bali Rich Residence. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Bali Rich Residence adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Bali Rich Residence, jam checkout adalah jam . Bali Rich Residence sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Bali Rich Residence juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Bali Rich Residence sejumlah 6 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Bali Rich Residence juga sangat banyak dengan terbukti Bali Rich Residence mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Bali Rich Residence ditawarkan dengan harga mulai dari 393 USD. Jika Anda ingin menuju ke Bali Rich Residence sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.261688,-8.670633. Untuk lebih detail tentang Bali Rich Residence berikut info jelasnya.


Detail Info Bali Rich Residence Bali Indonesia

Nama Hotel : Bali Rich Residence
Alamat Hotel Bali Rich Residence : Jl. Matahari Terbit, Denpasar
Kota Hotel Bali Rich Residence : Bali
Negara Hotel Bali Rich Residence : Indonesia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Bali Rich Residence : 115.261688,-8.670633
Jam Checkin Bali Rich Residence :
Jam Checkout Bali Rich Residence :
Jumlah Kamar Bali Rich Residence : 6
Harga Menginap Bali Rich Residence Mulai : 393 USD


Berikut adalah Rute Alamat Bali Rich Residence Bali Indonesia

Distance Less is More = 18.1 km

5.3 km - Head west on Larantuka - Tj. Perak (Surabaya)/Tj. Perak (Surabaya) - Benoa/Tj. Perak (Surabaya) - Larantuka toward Jl. Dermaga Pelabuhan Benoa
Toll road

0.2 km - Continue straight onto Jl. Dermaga Pelabuhan Benoa
3.5 km - Continue onto Jl. Pelabuhan
Pass by Pt. Pertamina (on the right in 3.3 km)

8.8 km - Turn right onto Jl. By Pass Ngurah Rai (signs for Tohpati/Bali Safari & Marine Park)
Pass by Pelack Gallery (on the left)

0.3 km - Turn right onto Jl. Matahari Terbit
44 m - Continue onto Jl. Sanur Beach Street Walk


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Bali Rich Residence Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-bali-rich-residence-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: