Rute Alamat Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-tune-hotel-kota-damansara.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-tune-hotel-kota-damansara.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-tune-hotel-kota-damansara.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-tune-hotel-kota-damansara.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area 3A&5, Main Tower, Sunsuria Avenue, Persiaran Mahogani Kuala Lumpur Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia?


Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia memang sangat bagus. Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Tune Hotel – Kota Damansara juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Tune Hotel – Kota Damansara. Misal Anda bertanya Rute Alamat Caboose Lodge & Conference Centre Taupo New Zealand, Rute Alamat NH Breton Hotel Madrid Spain, Rute Alamat Bodhi Serene Chiang Mai Hotel Chiang Mai Thailand, paket wisata bengkulu pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Tune Hotel – Kota Damansara sendiri beralamat di 3A&5, Main Tower, Sunsuria Avenue, Persiaran Mahogani. Termasuk dalam kota Kuala Lumpur. Tune Hotel – Kota Damansara salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Tune Hotel – Kota Damansara. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Tune Hotel – Kota Damansara adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Tune Hotel – Kota Damansara, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Tune Hotel – Kota Damansara sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Tune Hotel – Kota Damansara juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Tune Hotel – Kota Damansara sejumlah 121 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Tune Hotel – Kota Damansara juga sangat banyak dengan terbukti Tune Hotel – Kota Damansara mendapatkan penilaian rata-rata 6.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Tune Hotel – Kota Damansara ditawarkan dengan harga mulai dari 42 USD. Jika Anda ingin menuju ke Tune Hotel – Kota Damansara sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 101.589503,3.150929. Untuk lebih detail tentang Tune Hotel – Kota Damansara berikut info jelasnya.


Detail Info Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia

Nama Hotel : Tune Hotel – Kota Damansara
Alamat Hotel Tune Hotel – Kota Damansara : 3A&5, Main Tower, Sunsuria Avenue, Persiaran Mahogani
Kota Hotel Tune Hotel – Kota Damansara : Kuala Lumpur
Negara Hotel Tune Hotel – Kota Damansara : Malaysia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Tune Hotel – Kota Damansara : 101.589503,3.150929
Jam Checkin Tune Hotel – Kota Damansara : 2:00 PM
Jam Checkout Tune Hotel – Kota Damansara : 11:00 AM
Jumlah Kamar Tune Hotel – Kota Damansara : 121
Harga Menginap Tune Hotel – Kota Damansara Mulai : 42 USD


Berikut adalah Rute Alamat Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia

Distance Less is More = 95.5 km

0.1 km - Head west toward Route 5
23.5 km - Turn left at the 1st cross street onto Route 5
68 m - Turn right to stay on Route 5
8.9 km - Turn left onto B48
3.3 km - Turn left onto Jalan Kuarters Klia
6.2 km - Turn right onto Jalan Pekeliling
0.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on Jalan Pekeliling
8.1 km - Keep right at the fork and merge onto Lebuhraya Klia Extension/E6
Toll road

31.5 km - Take the exit onto ELITE/AH2/E6 toward Ipoh/Kuala Lumpur/Shah Alam/E1/Damansara/Petaling Jaya/E20
Toll road

10.9 km - Take the exit on the right onto Lebuhraya Baru Lembah Klang/AH2/E1
Toll road

0.5 km - Take exit 107-Kota Damansara toward Kota Damansara/Mutiara Damansara
Toll road

1.2 km - Continue onto Exit 107 Kota Damansara
Toll road

0.4 km - Turn left onto Jalan Camar
Partial toll road

0.3 km - Turn left onto Jalan Camar 4/14
Partial restricted usage road


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Tune Hotel – Kota Damansara Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-tune-hotel-kota-damansara.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: