Rute Alamat Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-boracay-gems-hotel-boracay.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-boracay-gems-hotel-boracay.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-boracay-gems-hotel-boracay.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-boracay-gems-hotel-boracay.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines. Anda sedang mencari hotel di area PA-AMA Building, Balabag Boracay Island Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines?


Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines memang sangat bagus. Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines juga lumayan terjangkau. CS Boracay Gems Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Boracay Gems Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Thistle Birmingham City Centre - The Royal Angus Birmingham United Kingdom, Rute Alamat La Trucha Hotel Teruel Spain, Rute Alamat Hotel Fuentenueva Baeza Spain, paket wisata sumatera barat pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Boracay Gems Hotel sendiri beralamat di PA-AMA Building, Balabag. Termasuk dalam kota Boracay Island. Boracay Gems Hotel salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Boracay Gems Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Boracay Gems Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Boracay Gems Hotel, jam checkout adalah jam . Boracay Gems Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Boracay Gems Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Boracay Gems Hotel sejumlah 0 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Boracay Gems Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Boracay Gems Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Boracay Gems Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 96 USD. Jika Anda ingin menuju ke Boracay Gems Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.929595,11.964953. Untuk lebih detail tentang Boracay Gems Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines

Nama Hotel : Boracay Gems Hotel
Alamat Hotel Boracay Gems Hotel : PA-AMA Building, Balabag
Kota Hotel Boracay Gems Hotel : Boracay Island
Negara Hotel Boracay Gems Hotel : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Boracay Gems Hotel : 121.929595,11.964953
Jam Checkin Boracay Gems Hotel :
Jam Checkout Boracay Gems Hotel :
Jumlah Kamar Boracay Gems Hotel : 0
Harga Menginap Boracay Gems Hotel Mulai : 96 USD


Berikut adalah Rute Alamat Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines

Distance Less is More = 16.0 km

2.0 km - Head northwest toward Aklan West Road
1.1 km - Turn right onto Aklan West Road
0.2 km - Turn right to stay on Aklan West Road
6.1 km - Turn right to stay on Aklan West Road
0.2 km - Turn left onto Western Nautical Hwy
35 m - Turn right
1.7 km - Take the Boracay - Caticlan ferry to Malay
Toll road

0.2 km - Continue straight
1.5 km - Turn left onto Boracay Hwy S
0.3 km - Turn left onto Boracay Hwy Central/Boracay Tambisaan Jetty Port Rd
0.4 km - Turn right
1.8 km - Turn left
0.2 km - Slight right toward Road 1-A
0.1 km - Turn right onto Road 1-A
67 m - Turn right
64 m - Turn left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Boracay Gems Hotel Boracay Island Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-boracay-gems-hotel-boracay.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: