Rute Alamat Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pantan-toraja-hotel-tana.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pantan-toraja-hotel-tana.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pantan-toraja-hotel-tana.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pantan-toraja-hotel-tana.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl Pongtiku 116 Tana Toraja Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia?


Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia memang sangat bagus. Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Pantan Toraja Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Pantan Toraja Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia
(c) wikipedia.org


Pantan Toraja Hotel sendiri beralamat di Jl Pongtiku 116. Termasuk dalam kota Tana Toraja. Pantan Toraja Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Pantan Toraja Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Pantan Toraja Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Pantan Toraja Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Pantan Toraja Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Pantan Toraja Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Pantan Toraja Hotel sejumlah 48 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Pantan Toraja Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Pantan Toraja Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Pantan Toraja Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 41 USD. Jika Anda ingin menuju ke Pantan Toraja Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 119.855919,-3.103286. Untuk lebih detail tentang Pantan Toraja Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia

Nama Hotel : Pantan Toraja Hotel
Alamat Hotel Pantan Toraja Hotel : Jl Pongtiku 116
Kota Hotel Pantan Toraja Hotel : Tana Toraja
Negara Hotel Pantan Toraja Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Pantan Toraja Hotel : 119.855919,-3.103286
Jam Checkin Pantan Toraja Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Pantan Toraja Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Pantan Toraja Hotel : 48
Harga Menginap Pantan Toraja Hotel Mulai : 41 USD


Berikut adalah Rute Alamat Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia

Distance Less is More = 86.5 km

0.6 km - Head west
1.1 km - Turn right
6.8 km - Turn right
3.6 km - Turn right at Jl. Gamba Puang
0.6 km - Continue straight onto Jl. Gunung Bambapuang
0.3 km - Continue onto Jl. Lasinrang
0.1 km - Turn right toward Jl. Sultan Hasanuddin
2.1 km - Turn right at the 1st cross street onto Jl. Sultan Hasanuddin
2.9 km - Slight right onto Jl. Trans Sulawesi
64.3 km - Jl. Trans Sulawesi turns right and becomes Jl. Poros Enrekang-Makale
2.4 km - Continue onto Jl. Erekang/Jl. Poros Makale Makassar
Continue to follow Jl. Poros Makale Makassar

0.6 km - Jl. Poros Makale Makassar turns slightly left and becomes Jl. Merdeka
0.6 km - Turn right onto Jl. Ichwan
0.4 km - Turn left
0.1 km - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Pantan Toraja Hotel Tana Toraja Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pantan-toraja-hotel-tana.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: