Rute Alamat Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pilanta-spa-resort-koh.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pilanta-spa-resort-koh.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pilanta-spa-resort-koh.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pilanta-spa-resort-koh.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 399 Moo 1 Tambol Saladan Koh Lanta (Krabi) Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand?


Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand memang sangat bagus. Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand juga lumayan terjangkau. CS Pilanta Spa Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Pilanta Spa Resort. Misal Anda bertanya Rute Alamat LaGuardia Plaza Hotel New York (NY) United States, jasa review, istri selingkuh, paket wisata singapore pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Pilanta Spa Resort sendiri beralamat di 399 Moo 1 Tambol Saladan. Termasuk dalam kota Koh Lanta (Krabi). Pilanta Spa Resort salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Pilanta Spa Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Pilanta Spa Resort adalah jam 2:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Pilanta Spa Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Pilanta Spa Resort sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Pilanta Spa Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Pilanta Spa Resort sejumlah 51 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Pilanta Spa Resort juga sangat banyak dengan terbukti Pilanta Spa Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Pilanta Spa Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 99 USD. Jika Anda ingin menuju ke Pilanta Spa Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.029174,7.643878. Untuk lebih detail tentang Pilanta Spa Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand

Nama Hotel : Pilanta Spa Resort
Alamat Hotel Pilanta Spa Resort : 399 Moo 1 Tambol Saladan
Kota Hotel Pilanta Spa Resort : Koh Lanta (Krabi)
Negara Hotel Pilanta Spa Resort : Thailand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Pilanta Spa Resort : 99.029174,7.643878
Jam Checkin Pilanta Spa Resort : 2:00PM
Jam Checkout Pilanta Spa Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar Pilanta Spa Resort : 51
Harga Menginap Pilanta Spa Resort Mulai : 99 USD


Berikut adalah Rute Alamat Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand

Distance Less is More = 13.3 km

0.2 km - Head southeast
21 m - Slight right toward Route 4245
0.1 km - Turn left toward Route 4245
11.8 km - Turn left onto Route 4245
0.9 km - Turn left
0.2 km - Turn left
84 m - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Pilanta Spa Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-pilanta-spa-resort-koh.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: