Rute Alamat Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-abby-hotel-kanthan-ipoh.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-abby-hotel-kanthan-ipoh.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-abby-hotel-kanthan-ipoh.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-abby-hotel-kanthan-ipoh.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area 1,3&5, Perindustrian DTI 2, Taman Perindustrian Kanthan DTI, 31200 Chemor, Perak Ipoh Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia?


Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia memang sangat bagus. Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Abby Hotel Kanthan juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Abby Hotel Kanthan. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia
(c) wikipedia.org


Abby Hotel Kanthan sendiri beralamat di 1,3&5, Perindustrian DTI 2, Taman Perindustrian Kanthan DTI, 31200 Chemor, Perak. Termasuk dalam kota Ipoh. Abby Hotel Kanthan salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Abby Hotel Kanthan. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Abby Hotel Kanthan adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Abby Hotel Kanthan, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Abby Hotel Kanthan sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Abby Hotel Kanthan juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Abby Hotel Kanthan sejumlah 25 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Abby Hotel Kanthan juga sangat banyak dengan terbukti Abby Hotel Kanthan mendapatkan penilaian rata-rata 6 dari para penginapnya. Harga menginap di Abby Hotel Kanthan ditawarkan dengan harga mulai dari 23 USD. Jika Anda ingin menuju ke Abby Hotel Kanthan sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 101.121769,4.732977. Untuk lebih detail tentang Abby Hotel Kanthan berikut info jelasnya.


Detail Info Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia

Nama Hotel : Abby Hotel Kanthan
Alamat Hotel Abby Hotel Kanthan : 1,3&5, Perindustrian DTI 2, Taman Perindustrian Kanthan DTI, 31200 Chemor, Perak
Kota Hotel Abby Hotel Kanthan : Ipoh
Negara Hotel Abby Hotel Kanthan : Malaysia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Abby Hotel Kanthan : 101.121769,4.732977
Jam Checkin Abby Hotel Kanthan : 02:00 PM
Jam Checkout Abby Hotel Kanthan : 12:00 PM
Jumlah Kamar Abby Hotel Kanthan : 25
Harga Menginap Abby Hotel Kanthan Mulai : 23 USD


Berikut adalah Rute Alamat Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia

Distance Less is More = 70.2 km

2.7 km - Head southeast toward Jalan Kampar - Changkat Jong/Route 70
9.0 km - Turn left onto Jalan Kampar - Changkat Jong/Route 70
17.5 km - Turn left onto Route 1
0.4 km - Turn right onto the ramp to Lebuhraya Utara - Selatan/AH2/E1
Partial toll road

16.2 km - Keep left at the fork, follow signs for Alor Setar/Ipoh and merge onto Lebuhraya Utara - Selatan/AH2/E1
Partial toll road

0.5 km - Take the exit 138 exit
Toll road

10.7 km - Continue onto Route 240
Partial toll road

0.5 km - Take the ramp to Jelapang/Chemor/Lumut
3.4 km - Turn right onto Lebuh Meru Raya
7.5 km - Turn right onto Jalan Chemur/A1
Continue to follow A1

0.5 km - Turn left onto Jalan Durian
0.2 km - Turn right toward Route 1
1.1 km - Turn left onto Route 1
0.1 km - Sharp right to stay on Route 1
0.1 km - Turn left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Abby Hotel Kanthan Ipoh Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-abby-hotel-kanthan-ipoh.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: