Rute Alamat Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-toraja-torsina-hotel-tana.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-toraja-torsina-hotel-tana.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-toraja-torsina-hotel-tana.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-toraja-torsina-hotel-tana.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl Rura Pao Tana Toraja Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia?


Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia memang sangat bagus. Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Toraja Torsina Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Toraja Torsina Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia
(c) wikipedia.org


Toraja Torsina Hotel sendiri beralamat di Jl Rura Pao. Termasuk dalam kota Tana Toraja. Toraja Torsina Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Toraja Torsina Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Toraja Torsina Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Toraja Torsina Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Toraja Torsina Hotel sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Toraja Torsina Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Toraja Torsina Hotel sejumlah 18 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Toraja Torsina Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Toraja Torsina Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Toraja Torsina Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke Toraja Torsina Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 119.892998,-2.971636. Untuk lebih detail tentang Toraja Torsina Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia

Nama Hotel : Toraja Torsina Hotel
Alamat Hotel Toraja Torsina Hotel : Jl Rura Pao
Kota Hotel Toraja Torsina Hotel : Tana Toraja
Negara Hotel Toraja Torsina Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Toraja Torsina Hotel : 119.892998,-2.971636
Jam Checkin Toraja Torsina Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Toraja Torsina Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Toraja Torsina Hotel : 18
Harga Menginap Toraja Torsina Hotel Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia

Distance Less is More = 75.9 km

7.1 km - Head northwest
2.7 km - Keep right
1.4 km - Turn left
0.2 km - Turn left
0.4 km - Slight left at Jl. Pendidikan
0.1 km - Turn right
3.5 km - Turn left
0.4 km - Turn left
4.8 km - Turn right
0.8 km - Turn left
2.8 km - Turn left
67 m - Turn left
0.7 km - Turn right
4.4 km - Slight right
0.4 km - Turn right
2.8 km - Turn left
21.6 km - Turn right onto Jl. Poros Enrekang-Makale
2.4 km - Continue onto Jl. Erekang/Jl. Poros Makale Makassar
Continue to follow Jl. Poros Makale Makassar

0.7 km - Jl. Poros Makale Makassar turns slightly left and becomes Jl. Merdeka
0.1 km - Jl. Merdeka turns slightly left and becomes Jl. Jenderal Sudirman
0.1 km - Turn right onto Jl. Veteran
0.1 km - Turn right at Jalan Sultan Hasanuddin
49 m - Turn left toward Jl. Merdeka
3.9 km - Slight left onto Jl. Merdeka
12.4 km - Turn left onto Jl. Poros Makale - Rantepao/Jl. Rayta Makale
Continue to follow Jl. Poros Makale - Rantepao

1.2 km - Jl. Poros Makale - Rantepao turns left and becomes Jalan Pongtiku
0.3 km - Turn left onto Jl. Benteng Batu
93 m - Turn left onto Jalan Dr. Ratulangi
0.2 km - Turn right
0.1 km - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Toraja Torsina Hotel Tana Toraja Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-toraja-torsina-hotel-tana.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: