Rute Alamat Halcyon Villas Bali Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Halcyon Villas Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-halcyon-villas-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Halcyon Villas Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Halcyon Villas Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-halcyon-villas-bali.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Halcyon Villas Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-halcyon-villas-bali.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Halcyon Villas Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-halcyon-villas-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Halcyon Villas Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan. Karang Mas Sejahtera Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Halcyon Villas Bali Indonesia?


Halcyon Villas Bali Indonesia memang sangat bagus. Halcyon Villas Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Halcyon Villas Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Halcyon Villas juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Halcyon Villas. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Halcyon Villas Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Halcyon Villas sendiri beralamat di Jalan. Karang Mas Sejahtera. Termasuk dalam kota Bali. Halcyon Villas salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Halcyon Villas. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Halcyon Villas adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Halcyon Villas, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Halcyon Villas sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Halcyon Villas juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Halcyon Villas sejumlah 6 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Halcyon Villas juga sangat banyak dengan terbukti Halcyon Villas mendapatkan penilaian rata-rata 2.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Halcyon Villas ditawarkan dengan harga mulai dari 284 USD. Jika Anda ingin menuju ke Halcyon Villas sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.157173,-8.787553. Untuk lebih detail tentang Halcyon Villas berikut info jelasnya.


Detail Info Halcyon Villas Bali Indonesia

Nama Hotel : Halcyon Villas
Alamat Hotel Halcyon Villas : Jalan. Karang Mas Sejahtera
Kota Hotel Halcyon Villas : Bali
Negara Hotel Halcyon Villas : Indonesia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Halcyon Villas : 115.157173,-8.787553
Jam Checkin Halcyon Villas : 2:00 PM
Jam Checkout Halcyon Villas : 12:00 PM
Jumlah Kamar Halcyon Villas : 6
Harga Menginap Halcyon Villas Mulai : 284 USD


Berikut adalah Rute Alamat Halcyon Villas Bali Indonesia

Distance Less is More = 10.2 km

1.4 km - Head east toward Jl. Melasti
1.8 km - Turn right onto Jl. Melasti
Pass by Villa Alea 5 Bedrooms Ungasan (on the right in 1.0 km)

0.1 km - Slight right onto Jl. Kuru Setra
2.1 km - Turn left onto Jl. Bali Cliff
Pass by Optik Benning (on the right in 1.9 km)

1.4 km - Turn right onto Jl. Raya Uluwatu
Pass by Circle K Uluwatu (on the right)

1.3 km - Turn left after Conato Bakery Puri Gading (on the right)
Go through 1 roundabout
Pass by Musholla Pusat Kegiatan Umat Islam (on the left in 750 m)

0.1 km - Turn left after Warung Sapi (on the left)
0.8 km - At Kampung 168 Puri Gading, continue onto Jl. Jepun
1.1 km - Turn right onto Jl. Karang Mas
Pass by Summerfield Executive Residence Bali (on the right)

89 m - Turn left after The Halayor (on the left)
Restricted usage road
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Halcyon Villas Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-halcyon-villas-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: