Rute Alamat Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-yangshuo-camellia-resort.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-yangshuo-camellia-resort.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-yangshuo-camellia-resort.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-yangshuo-camellia-resort.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China. Anda sedang mencari hotel di area Ji Wo Du Village, Big Banyan Tree Scenery Zone, Yangshuo County Yangshuo China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China?


Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China memang sangat bagus. Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China juga lumayan terjangkau. CS Yangshuo Camellia Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Yangshuo Camellia Resort. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China
(c) wikipedia.org


Yangshuo Camellia Resort sendiri beralamat di Ji Wo Du Village, Big Banyan Tree Scenery Zone, Yangshuo County. Termasuk dalam kota Yangshuo. Yangshuo Camellia Resort salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Yangshuo Camellia Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Yangshuo Camellia Resort adalah jam 10:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Yangshuo Camellia Resort, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Yangshuo Camellia Resort sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Yangshuo Camellia Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Yangshuo Camellia Resort sejumlah 10 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Yangshuo Camellia Resort juga sangat banyak dengan terbukti Yangshuo Camellia Resort mendapatkan penilaian rata-rata 8.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Yangshuo Camellia Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 36 USD. Jika Anda ingin menuju ke Yangshuo Camellia Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 110.49678,24.723988. Untuk lebih detail tentang Yangshuo Camellia Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China

Nama Hotel : Yangshuo Camellia Resort
Alamat Hotel Yangshuo Camellia Resort : Ji Wo Du Village, Big Banyan Tree Scenery Zone, Yangshuo County
Kota Hotel Yangshuo Camellia Resort : Yangshuo
Negara Hotel Yangshuo Camellia Resort : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Yangshuo Camellia Resort : 110.49678,24.723988
Jam Checkin Yangshuo Camellia Resort : 10:00 AM
Jam Checkout Yangshuo Camellia Resort : 12:00 AM
Jumlah Kamar Yangshuo Camellia Resort : 10
Harga Menginap Yangshuo Camellia Resort Mulai : 36 USD


Berikut adalah Rute Alamat Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China

Distance Less is More = 74.0 km

38.4 km - Head northwest on 321国道/G321
38 m - Turn right to stay on 321国道/G321
34.3 km - At the roundabout, take the 1st exit onto 321国道/荔桂路/G321
Continue to follow 321国道/G321

0.7 km - Turn right
0.5 km - Turn right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Yangshuo Camellia Resort Yangshuo China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-yangshuo-camellia-resort.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: