Rute Alamat Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-topaz-beach-hotel-negombo.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-topaz-beach-hotel-negombo.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-topaz-beach-hotel-negombo.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-topaz-beach-hotel-negombo.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka. Anda sedang mencari hotel di area 21 Porotota Road Negombo Sri Lanka? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka?


Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka memang sangat bagus. Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka juga lumayan terjangkau. CS Topaz Beach Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Topaz Beach Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka
(c) wikipedia.org


Topaz Beach Hotel sendiri beralamat di 21 Porotota Road. Termasuk dalam kota Negombo. Topaz Beach Hotel salah satu kebanggan negara Sri Lanka. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Topaz Beach Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Topaz Beach Hotel adalah jam 2:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Topaz Beach Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Topaz Beach Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Topaz Beach Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Topaz Beach Hotel sejumlah 30 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Topaz Beach Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Topaz Beach Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Topaz Beach Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 55 USD. Jika Anda ingin menuju ke Topaz Beach Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 79.841629,7.23952. Untuk lebih detail tentang Topaz Beach Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka

Nama Hotel : Topaz Beach Hotel
Alamat Hotel Topaz Beach Hotel : 21 Porotota Road
Kota Hotel Topaz Beach Hotel : Negombo
Negara Hotel Topaz Beach Hotel : Sri Lanka
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Topaz Beach Hotel : 79.841629,7.23952
Jam Checkin Topaz Beach Hotel : 2:00 AM
Jam Checkout Topaz Beach Hotel : 12:00 AM
Jumlah Kamar Topaz Beach Hotel : 30
Harga Menginap Topaz Beach Hotel Mulai : 55 USD


Berikut adalah Rute Alamat Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka

Distance Less is More = 70.9 km

30.1 km - Head north on Chennai to Colombo
77 m - Continue straight
3.2 km - Turn left onto Colombo Port Main Rd/Wharf Rd
Continue to follow Colombo Port Main Rd
Partial restricted usage road

34 m - Sharp right toward වරාය ප්‍රවේශ මාර්ගය
1.7 km - Turn left onto වරාය ප්‍රවේශ මාර්ගය
0.4 km - Continue onto නව කැළණි පාලම් පාර
Pass by Kelanitissa Combined Cycle Power Station (on the left)

0.8 km - Turn left onto A1
Pass by Kelt Kolo T # 1 (on the left)

24.1 km - Continue onto E03
Partial toll road

0.4 km - Take the exit toward Chilaw - Colombo Main Rd/Negombo Rd/A3
8.0 km - Keep left and merge onto Chilaw - Colombo Main Rd/Negombo Rd/A3
Continue to follow Chilaw - Colombo Main Rd/A3
Pass by Gamesa Lanka (on the left in 2.1 km)

0.6 km - Turn left onto Adnives Rd
Pass by Child Garden (on the right)

1.0 km - Continue onto Cemetery Rd
Pass by Golden Beams Guesthouse (on the left)

88 m - Turn right at Fortuna Inn Negombo
0.4 km - Continue onto Porutota Rd
Pass by Aromas (on the right)
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Topaz Beach Hotel Negombo Sri Lanka dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-topaz-beach-hotel-negombo.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: