Rute Alamat D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-d-farm-resort-singapore.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-d-farm-resort-singapore.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-d-farm-resort-singapore.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-d-farm-resort-singapore.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore. Anda sedang mencari hotel di area 10 Neo Tiew Lane 2 Singapore Singapore? Atau sudah menentukan pilihan yaitu D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore?


D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore memang sangat bagus. D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore juga lumayan terjangkau. CS D'Kranji Farm Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di D'Kranji Farm Resort. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore
(c) wikipedia.org


D'Kranji Farm Resort sendiri beralamat di 10 Neo Tiew Lane 2. Termasuk dalam kota Singapore. D'Kranji Farm Resort salah satu kebanggan negara Singapore. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di D'Kranji Farm Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin D'Kranji Farm Resort adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari D'Kranji Farm Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. D'Kranji Farm Resort sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


D'Kranji Farm Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari D'Kranji Farm Resort sejumlah 18 kamar. Fasilitas yang ditawarkan D'Kranji Farm Resort juga sangat banyak dengan terbukti D'Kranji Farm Resort mendapatkan penilaian rata-rata 6.6 dari para penginapnya. Harga menginap di D'Kranji Farm Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 142 USD. Jika Anda ingin menuju ke D'Kranji Farm Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.718979,1.420319. Untuk lebih detail tentang D'Kranji Farm Resort berikut info jelasnya.


Detail Info D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore

Nama Hotel : D'Kranji Farm Resort
Alamat Hotel D'Kranji Farm Resort : 10 Neo Tiew Lane 2
Kota Hotel D'Kranji Farm Resort : Singapore
Negara Hotel D'Kranji Farm Resort : Singapore
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel D'Kranji Farm Resort : 103.718979,1.420319
Jam Checkin D'Kranji Farm Resort : 3:00 PM
Jam Checkout D'Kranji Farm Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar D'Kranji Farm Resort : 18
Harga Menginap D'Kranji Farm Resort Mulai : 142 USD


Berikut adalah Rute Alamat D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore

Distance Less is More = 16.0 km

19 m - Head north toward Jurong Port Rd
Restricted usage road

0.1 km - Turn right onto Jurong Port Rd
Restricted usage road

0.1 km - Turn left to stay on Jurong Port Rd
1.1 km - Turn left onto Jln Ahmad Ibrahim
3.1 km - Turn right onto Jln Boon Lay
3.6 km - Continue onto Jln Bahar
5.5 km - Continue onto Lim Chu Kang Rd
2.1 km - Turn right onto Neo Tiew Rd
0.2 km - Turn right onto Neo Tiew Lane 2
13 m - Turn right
Restricted usage road
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat D'Kranji Farm Resort Singapore Singapore dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-d-farm-resort-singapore.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: