Rute Alamat Asian Hotel Hat Yai Thailand

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Asian Hotel Hat Yai Thailand yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-asian-hotel-hat-yai-thailand.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Asian Hotel Hat Yai Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Asian Hotel Hat Yai Thailand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-asian-hotel-hat-yai-thailand.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Asian Hotel Hat Yai Thailand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-asian-hotel-hat-yai-thailand.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Asian Hotel Hat Yai Thailand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-asian-hotel-hat-yai-thailand.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Asian Hotel Hat Yai Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 55-59 Niphat U-Thit 3 Road Hat Yai Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Asian Hotel Hat Yai Thailand?


Asian Hotel Hat Yai Thailand memang sangat bagus. Asian Hotel Hat Yai Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Asian Hotel Hat Yai Thailand juga lumayan terjangkau. CS Asian Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Asian Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Eurostars Hotel Saint John Rome Italy, Rute Alamat H2 Mercader Hotel Madrid Spain, Rute Alamat Hotel Yuns Paradise Shanghai China, paket wisata kediri pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Asian Hotel sendiri beralamat di 55-59 Niphat U-Thit 3 Road. Termasuk dalam kota Hat Yai. Asian Hotel salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Asian Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Asian Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Asian Hotel, jam checkout adalah jam . Asian Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Asian Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Asian Hotel sejumlah 184 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Asian Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Asian Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Asian Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 59 USD. Jika Anda ingin menuju ke Asian Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 100.470142,7.006256. Untuk lebih detail tentang Asian Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Asian Hotel Hat Yai Thailand

Nama Hotel : Asian Hotel
Alamat Hotel Asian Hotel : 55-59 Niphat U-Thit 3 Road
Kota Hotel Asian Hotel : Hat Yai
Negara Hotel Asian Hotel : Thailand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Asian Hotel : 100.470142,7.006256
Jam Checkin Asian Hotel :
Jam Checkout Asian Hotel :
Jumlah Kamar Asian Hotel : 184
Harga Menginap Asian Hotel Mulai : 59 USD


Berikut adalah Rute Alamat Asian Hotel Hat Yai Thailand

Distance Less is More = 66.1 km

0.9 km - Head west toward Persiaran Perdana/Route 277
5.2 km - Turn right onto Persiaran Perdana/Route 277
Continue to follow Route 277

3.2 km - Turn right onto Lebuhraya Utara - Selatan/Route 1/AH2/E1
Entering Thailand

50.0 km - Lebuhraya Utara - Selatan/Route 1/AH2/E1 turns slightly left and becomes Route 4/AH2
3.0 km - Turn left onto ถนน องค์การบริหารส่วนจังหวัด
1.9 km - Continue onto ถนน พลพิชัย
0.3 km - Turn right onto ถนน ศรีภูวนาถ
0.6 km - Continue onto ถนน ศรีภูวนารถ
0.9 km - Turn left onto ถนน นิพัทธ์อุทิศ 2
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Asian Hotel Hat Yai Thailand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-asian-hotel-hat-yai-thailand.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: