Rute Alamat Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-titiwangsa-cameron.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-titiwangsa-cameron.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-titiwangsa-cameron.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-titiwangsa-cameron.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area Lot 187 & 188, Jalan Besar Cameron Highlands Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia?


Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia memang sangat bagus. Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Hotel Titiwangsa juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Titiwangsa. Misal Anda bertanya Rute Alamat Pumba Private Game Reserve Grahamstown South Africa, Rute Alamat Jardin Tropical Hotel Tenerife Spain, Rute Alamat Ocean Bay Beach Resort Cebu Philippines, les privat php jogja pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Hotel Titiwangsa sendiri beralamat di Lot 187 & 188, Jalan Besar . Termasuk dalam kota Cameron Highlands. Hotel Titiwangsa salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Titiwangsa. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Titiwangsa adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Titiwangsa, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hotel Titiwangsa sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Hotel Titiwangsa juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Titiwangsa sejumlah 81 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Titiwangsa juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Titiwangsa mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Titiwangsa ditawarkan dengan harga mulai dari 62 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Titiwangsa sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 101.386455,4.489424. Untuk lebih detail tentang Hotel Titiwangsa berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia

Nama Hotel : Hotel Titiwangsa
Alamat Hotel Hotel Titiwangsa : Lot 187 & 188, Jalan Besar
Kota Hotel Hotel Titiwangsa : Cameron Highlands
Negara Hotel Hotel Titiwangsa : Malaysia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Hotel Titiwangsa : 101.386455,4.489424
Jam Checkin Hotel Titiwangsa : 3:00 PM
Jam Checkout Hotel Titiwangsa : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hotel Titiwangsa : 81
Harga Menginap Hotel Titiwangsa Mulai : 62 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia

Distance Less is More = 97.6 km

1.6 km - Head west on A110
0.2 km - Turn right to stay on A110
0.3 km - Continue straight
6.4 km - Turn right onto A110
1.1 km - Turn right onto Route 1
0.1 km - Turn right
Partial toll road

0.6 km - Take the ramp to Ipoh
Toll road

26.3 km - Merge onto Lebuhraya Utara - Selatan/AH2/E1
Toll road

0.9 km - Take exit 132-Tapah toward Cameron Highlands
Toll road

60.1 km - Merge onto Jalan Tapah - Brinchang - Blue Valley - Cameron Highlands/Route 59
Continue to follow Route 59

67 m - Turn right
63 m - Turn left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Titiwangsa Cameron Highlands Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-titiwangsa-cameron.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: