Rute Alamat Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-luke-plaza-hotel-nagasaki.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-luke-plaza-hotel-nagasaki.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-luke-plaza-hotel-nagasaki.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-luke-plaza-hotel-nagasaki.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan. Anda sedang mencari hotel di area 17-15 Enoura-machi Nagasaki Japan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan?


Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan memang sangat bagus. Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan juga lumayan terjangkau. CS Luke Plaza Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Luke Plaza Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat The Tides Hotel Boracay Island Philippines, Rute Alamat Catalonia Puerta del Sol Hotel Madrid Spain, Rute Alamat Tokyo Ueno Touganeya Hotel Tokyo Japan, les privat ngeblog pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Luke Plaza Hotel sendiri beralamat di 17-15 Enoura-machi . Termasuk dalam kota Nagasaki. Luke Plaza Hotel salah satu kebanggan negara Japan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Luke Plaza Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Luke Plaza Hotel adalah jam 14:00. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Luke Plaza Hotel, jam checkout adalah jam 11:00. Luke Plaza Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Luke Plaza Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Luke Plaza Hotel sejumlah 87 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Luke Plaza Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Luke Plaza Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Luke Plaza Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 252 USD. Jika Anda ingin menuju ke Luke Plaza Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 129.854579,32.752272. Untuk lebih detail tentang Luke Plaza Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan

Nama Hotel : Luke Plaza Hotel
Alamat Hotel Luke Plaza Hotel : 17-15 Enoura-machi
Kota Hotel Luke Plaza Hotel : Nagasaki
Negara Hotel Luke Plaza Hotel : Japan
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Luke Plaza Hotel : 129.854579,32.752272
Jam Checkin Luke Plaza Hotel : 14:00
Jam Checkout Luke Plaza Hotel : 11:00
Jumlah Kamar Luke Plaza Hotel : 87
Harga Menginap Luke Plaza Hotel Mulai : 252 USD


Berikut adalah Rute Alamat Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan

Distance Less is More = 22.6 km

1.2 km - Head northeast
43 m - Turn right toward 県道34号線
3.7 km - Turn right onto 県道34号線
0.2 km - Turn right to stay on 県道34号線
1.4 km - Continue onto 県道224号線
8.4 km - Turn right at 栄上(交差点) onto 国道499号線
1.0 km - Turn right onto 県道51号線
1.9 km - Turn left to merge onto ながさき女神大橋道路
Toll road

27 m - Follow signs for ながさき女神大橋道路料金所
Toll road

0.4 km - Take exit 有料道路木鉢IC toward 木鉢
Toll road

0.4 km - Turn right
1.6 km - Turn right
0.5 km - Turn right
1.7 km - Turn left
81 m - Sharp left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Luke Plaza Hotel Nagasaki Japan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-luke-plaza-hotel-nagasaki.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: