Rute Alamat Marco Polo Hotel Quanzhou China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Marco Polo Hotel Quanzhou China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-marco-polo-hotel-quanzhou.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Marco Polo Hotel Quanzhou China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Marco Polo Hotel Quanzhou China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-marco-polo-hotel-quanzhou.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Marco Polo Hotel Quanzhou China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-marco-polo-hotel-quanzhou.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Marco Polo Hotel Quanzhou China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-marco-polo-hotel-quanzhou.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Marco Polo Hotel Quanzhou China. Anda sedang mencari hotel di area Sunshine East Road Quanzhou China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Marco Polo Hotel Quanzhou China?


Marco Polo Hotel Quanzhou China memang sangat bagus. Marco Polo Hotel Quanzhou China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Marco Polo Hotel Quanzhou China juga lumayan terjangkau. CS Marco Polo Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Marco Polo Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Sentosa Seminyak Bali Indonesia, Rute Alamat Petit Palace Art Gallery Hotel Madrid Spain, Rute Alamat Sunotel Central Hotel Barcelona Spain, paket wisata karimun jawa pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Marco Polo Hotel sendiri beralamat di Sunshine East Road. Termasuk dalam kota Quanzhou. Marco Polo Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Marco Polo Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Marco Polo Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Marco Polo Hotel, jam checkout adalah jam 2:00 PM. Marco Polo Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Marco Polo Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Marco Polo Hotel sejumlah 275 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Marco Polo Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Marco Polo Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Marco Polo Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 92 USD. Jika Anda ingin menuju ke Marco Polo Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 118.593003,24.812403. Untuk lebih detail tentang Marco Polo Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Marco Polo Hotel Quanzhou China

Nama Hotel : Marco Polo Hotel
Alamat Hotel Marco Polo Hotel : Sunshine East Road
Kota Hotel Marco Polo Hotel : Quanzhou
Negara Hotel Marco Polo Hotel : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Marco Polo Hotel : 118.593003,24.812403
Jam Checkin Marco Polo Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Marco Polo Hotel : 2:00 PM
Jumlah Kamar Marco Polo Hotel : 275
Harga Menginap Marco Polo Hotel Mulai : 92 USD


Berikut adalah Rute Alamat Marco Polo Hotel Quanzhou China

Distance Less is More = 16.3 km

0.1 km - Head northeast
0.2 km - Turn right toward 北环路
0.5 km - Continue onto 北环路
0.4 km - Turn left onto 325县道/X325
0.2 km - Turn right onto 外西环路
4.1 km - Make a U-turn at 共富路口
86 m - At the roundabout, take the 2nd exit onto the 308省道/侨晖路/狮城大道/S308 ramp
1.0 km - Keep left at the fork and merge onto 308省道/侨晖路/狮城大道/S308
0.3 km - Turn right onto 雁峰大道
0.3 km - Turn left to stay on 雁峰大道
0.5 km - Turn left
0.4 km - Turn left toward 齐丰路
2.0 km - At the roundabout, continue straight onto 齐丰路
1.2 km - Turn left onto 福兴路
2.1 km - Take the ramp onto 和平南路
2.9 km - Continue onto 和平中路
0.2 km - Turn right
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Marco Polo Hotel Quanzhou China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-marco-polo-hotel-quanzhou.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: