Rute Alamat Danoya Villa Hotel Bali Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Danoya Villa Hotel Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-danoya-villa-hotel-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Danoya Villa Hotel Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Danoya Villa Hotel Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-danoya-villa-hotel-bali.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Danoya Villa Hotel Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-danoya-villa-hotel-bali.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Danoya Villa Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-danoya-villa-hotel-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Danoya Villa Hotel Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan Batubelig no 559 Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Danoya Villa Hotel Bali Indonesia?


Danoya Villa Hotel Bali Indonesia memang sangat bagus. Danoya Villa Hotel Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Danoya Villa Hotel Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Danoya Villa Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Danoya Villa Hotel. Misal Anda bertanya Rute Alamat Dongjiao State Guest Hotel Shanghai China, Rute Alamat Hotel Aquaria Negresco Madrid Spain, Rute Alamat Confortel Bel Art Hotel Barcelona Spain, jasa pembuatan video untuk kado ulang tahun pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Danoya Villa Hotel sendiri beralamat di Jalan Batubelig no 559. Termasuk dalam kota Bali. Danoya Villa Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Danoya Villa Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Danoya Villa Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Danoya Villa Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Danoya Villa Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Danoya Villa Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Danoya Villa Hotel sejumlah 20 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Danoya Villa Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Danoya Villa Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Danoya Villa Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 195 USD. Jika Anda ingin menuju ke Danoya Villa Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.154985,-8.672802. Untuk lebih detail tentang Danoya Villa Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Danoya Villa Hotel Bali Indonesia

Nama Hotel : Danoya Villa Hotel
Alamat Hotel Danoya Villa Hotel : Jalan Batubelig no 559
Kota Hotel Danoya Villa Hotel : Bali
Negara Hotel Danoya Villa Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Danoya Villa Hotel : 115.154985,-8.672802
Jam Checkin Danoya Villa Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Danoya Villa Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Danoya Villa Hotel : 20
Harga Menginap Danoya Villa Hotel Mulai : 195 USD


Berikut adalah Rute Alamat Danoya Villa Hotel Bali Indonesia

Distance Less is More = 20.9 km

0.6 km - Head southwest
0.4 km - Turn right
0.2 km - Turn left toward Jl. Tegal Wangi
0.6 km - Turn left onto Jl. Tegal Wangi
1.7 km - Turn left onto Jl. Karang Mas
Pass by Circle K Karang Mas (on the left in 1.4 km)

1.1 km - Turn right onto Jl. Wanagiri
Pass by Polisi / Police station (on the right in 550 m)

1.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Jl. Uluwatu II
Pass by Shita Bali Hotel & Spa (on the right in 900 m)

4.2 km - Turn left before McDonald's Jimbaran (signs for Denpasar)
Pass by Restoran Pizza Hut - Jimbaran Bali (on the left)

91 m - Continue straight
2.5 km - Turn left onto Jl. By Pass Ngurah Rai
Pass by Alfamart (on the left in 2.0 km)

5.3 km - Keep right to continue on Jl. Sunset Road
Pass by Semangat Catur Merta (on the left in 4.5 km)

1.3 km - Turn right onto Jl. Mertanadi
Pass by Shynta Collection (on the right)

0.2 km - Turn left onto Jl. Tangkuban Perahu
Pass by Alfamart Tangkuban Perahu (on the left)

0.5 km - At Lio Collection, continue onto Jl. Petitenget
Pass by Artissimo Gallery (on the right)

0.6 km - Continue onto Jalan Batu Belig
Pass by Bali Time Property (on the right)
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Danoya Villa Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-danoya-villa-hotel-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: