Rute Alamat The Kata Resort Phuket Thailand

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Kata Resort Phuket Thailand yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-kata-resort-phuket-thailand.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Kata Resort Phuket Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The Kata Resort Phuket Thailand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-kata-resort-phuket-thailand.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat The Kata Resort Phuket Thailand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-kata-resort-phuket-thailand.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Kata Resort Phuket Thailand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-kata-resort-phuket-thailand.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Kata Resort Phuket Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 197/1 197/2 Patak Road Phuket Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Kata Resort Phuket Thailand?


The Kata Resort Phuket Thailand memang sangat bagus. The Kata Resort Phuket Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Kata Resort Phuket Thailand juga lumayan terjangkau. CS The Kata Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Kata Resort. Misal Anda bertanya Rute Alamat No 9 Business Hotel Chongqing China, Rute Alamat Exe Gran Hotel Solucar Sanlucar la Mayor Spain, Rute Alamat Hotel Ciutat Vella Barcelona Spain, kursus seo murah pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


The Kata Resort sendiri beralamat di 197/1 197/2 Patak Road. Termasuk dalam kota Phuket. The Kata Resort salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Kata Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Kata Resort adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Kata Resort, jam checkout adalah jam . The Kata Resort sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


The Kata Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Kata Resort sejumlah 0 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Kata Resort juga sangat banyak dengan terbukti The Kata Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7 dari para penginapnya. Harga menginap di The Kata Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 49 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Kata Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 98.301276,7.828218. Untuk lebih detail tentang The Kata Resort berikut info jelasnya.


Detail Info The Kata Resort Phuket Thailand

Nama Hotel : The Kata Resort
Alamat Hotel The Kata Resort : 197/1 197/2 Patak Road
Kota Hotel The Kata Resort : Phuket
Negara Hotel The Kata Resort : Thailand
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel The Kata Resort : 98.301276,7.828218
Jam Checkin The Kata Resort :
Jam Checkout The Kata Resort :
Jumlah Kamar The Kata Resort : 0
Harga Menginap The Kata Resort Mulai : 49 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Kata Resort Phuket Thailand

Distance Less is More = 13.5 km

0.2 km - Head east
0.1 km - Turn left toward Route 4233
1.2 km - Turn right onto Route 4233
0.2 km - Continue onto ทางหลวงชนบท ภูเก็ต 4161
1.4 km - Continue onto Route 4233
4.8 km - Route 4233 turns left and becomes Route 4024
2.1 km - Turn left onto Route 3025
3.5 km - Turn left onto Route 4028
19 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Kata Resort Phuket Thailand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-kata-resort-phuket-thailand.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: