Rute Alamat Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-new-nagasaki-nagasaki.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-new-nagasaki-nagasaki.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-new-nagasaki-nagasaki.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-new-nagasaki-nagasaki.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan. Anda sedang mencari hotel di area 14-5 Daikoku-machi Nagasaki Japan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan?


Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan memang sangat bagus. Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan juga lumayan terjangkau. CS Hotel New Nagasaki juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel New Nagasaki. Misal Anda bertanya Rute Alamat Holiday Gold Hotel Hanoi Vietnam, Rute Alamat NH Balboa Hotel Madrid Spain, Rute Alamat Hotel Wing International Nagoya Nagoya Japan, jasa antar jemput jogja pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Hotel New Nagasaki sendiri beralamat di 14-5 Daikoku-machi. Termasuk dalam kota Nagasaki. Hotel New Nagasaki salah satu kebanggan negara Japan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel New Nagasaki. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel New Nagasaki adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel New Nagasaki, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Hotel New Nagasaki sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Hotel New Nagasaki juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel New Nagasaki sejumlah 148 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel New Nagasaki juga sangat banyak dengan terbukti Hotel New Nagasaki mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel New Nagasaki ditawarkan dengan harga mulai dari 305 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel New Nagasaki sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 129.871718,32.751347. Untuk lebih detail tentang Hotel New Nagasaki berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan

Nama Hotel : Hotel New Nagasaki
Alamat Hotel Hotel New Nagasaki : 14-5 Daikoku-machi
Kota Hotel Hotel New Nagasaki : Nagasaki
Negara Hotel Hotel New Nagasaki : Japan
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Hotel New Nagasaki : 129.871718,32.751347
Jam Checkin Hotel New Nagasaki : 2:00 PM
Jam Checkout Hotel New Nagasaki : 11:00 AM
Jumlah Kamar Hotel New Nagasaki : 148
Harga Menginap Hotel New Nagasaki Mulai : 305 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan

Distance Less is More = 20.0 km

0.7 km - Head northeast
0.3 km - Turn left toward 県道34号線
2.0 km - Turn right onto 県道34号線
79 m - Continue straight to stay on 県道34号線
1.0 km - Keep left to stay on 県道34号線
6.5 km - Keep left to stay on 県道34号線
0.3 km - Turn right toward 国道324号線
3.0 km - Turn left onto 国道324号線
0.3 km - Take the exit on the right toward 国道324号線
1.1 km - Keep right at the fork and merge onto 国道324号線
0.2 km - Turn left onto the ramp to ながさき出島道路
Toll road

3.3 km - Continue onto ながさき出島道路 (signs for ながさき出島道路料金所)
Toll road

0.6 km - At 市民病院前(交差点), continue onto 出島海岸通り/国道499号線 (signs for 佐世保・稲佐山・平和公園・長崎駅)
Continue to follow 国道499号線

0.6 km - At 大波止(交差点), continue onto 大波止通り/国道202号線


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel New Nagasaki Nagasaki Japan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hotel-new-nagasaki-nagasaki.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: